Sukses


Liga Inggris: Ketahuan juga Dalang yang Enggan Menjual Cristiano Ronaldo dari MU, Ternyata Si Orang Dalam!

Bola.com, Manchester - Akhirnya ketahuan juga dalang yang menolak menjual Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Ternyata sosoknya berasal dari orang dalam tim berjulukan Setan Merah itu.

Media Inggris, Manchester Evening News secara eksklusif membongkar identitas "si orang dalam" yang menentang kemungkinan melego Cristiano Ronaldo.

Padahal, Ronaldo sudah ngebet ingin meninggalkan MU. Dia dikabarkan ogah bermain di Liga Europa. Kapten Timnas Portugal itu masih berambisi berkancah di Liga Champions.

Usut punya usut, orangnya adalah Joel Glazer, Co-chairman MU. Joel adalah anak dari Malcolm Glazer dan mempunyai dua saudara laki-laki, Avram Glazer serta Bryan Glazer.

Keluarga Glazer adalah pemilik MU, yang telah mencaplok Setan Merah sejak 2003 dan menguasainya dua tahun berselang.

2 dari 5 halaman

Laporan Manchester Evening News

Manchester Evening News melaporkan manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag mulai luluh untuk melepas Cristiano Ronaldo. Namun, Joel Glazer tetap keras kepala.

"Ten Hag sudah menerima penjualan Cristiano Ronaldo, tapi Joel Glazer sejauh ini menolak upaya proaktif untuk menjualnya," tulis Manchester Evening News.

MU juga membantah telah berubah pikiran untuk menjual Ronaldo imbas hasil buruk pada awal Premier League 2022/2023.

3 dari 5 halaman

MU Mau Ronaldo Cepat Pergi?

The Red Devils selalu kalah dalam dua partai Liga Inggris yang membuat mereka terbenam di dasar klasemen sementara Premier League dengan nol poin.

"Sumber percaya sekarang ada upaya bersama mempercepat kepergian Cristiano Ronaldo di tengah bencana untuk MU," ulas Manchester Evening News.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Spanyol

Kabarnya, Spanyol dapat menjadi destinasi selanjutnya Cristiano Ronaldo mengingat pasangannya, Georgina Rodriguez lebih memilih untuk kembali ke Negeri Matador.

CR7 pernah sembilan tahun tinggal di Spanyol dengan membela Real Madrid. Dia bermain dalam 438 partai dan membukukan 450 gol plus 131 assists.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

MU Terbenam di Dasar:

Video Populer

Foto Populer