Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Angkat Suara Soal Isu Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara mengenai rumor belakangan terkait masa depannya di MU. Ia mengatakan jika rumor yang beredar tidak benar.

Belakangan, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan MU dalam waktu dekat. Namun hal tersebut ia ungkapkan lewat balasan akun penggemar di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Cristiano Ronaldo mengatakan rumor kepergiannya dari MU tidak benar. Ia juga mengatakan jika rumor yang beredar tidak benar.

"Mereka akan tahu yang sebenarnya, Media mengatakan hal yang tak benar. Saya telah menulis catatan dan dalam beberapa bulan terakhir ada 100 berita yang saya kumpulkan. Hanya lima yang benar." Ujar Cristiano Ronaldo.

Namun beberapa rumor menyebut jika pemain asal Portugal tersebut ingin kembali bermain di Liga Champions. Namun, klubnya saat ini belum berhasil menembus kompetisi tersebut.

Di laga terakhirnya kemarin melawan Brentford, Cristiano Ronaldo bermain penuh selama 90 menit. Namun, ia belum bisa membawa MU meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Sejauh ini, belum ada keputusan lebih lanjut mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, kontrak sang pemain di MU akan segera habis pada Juni 2023 mendatang.

Video Populer

Foto Populer