Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 3, Ada Super Big Match Manchester United vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/23 akan berlangsung pada 20 hingga 23 Agustus mendatang. Terdapat partai besar yang mempertemukan tuan rumah Manchester United yang akan menjamu sang tamu Liverpool.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Old Trafford pada Selasa (23/8/2022). Duel dua raksasa Liga Inggris ini akan menjadi laga yang dinantikan banyak penikmat sepak bola.

Pasalnya, kedua tim sedang dalam performa buruk di awal musim Liga Inggris dengan tak bisa meraih tiga poin.

Liverpool, yang merupakan tim unggulan juara, belum bisa meraih kemenangan dalam dua laga awal Liga Inggris 2022/23. The Reds ditahan imbang oleh Fulham (2-2) dan Crystal Palace (1-1).

Kemenangan bakal menjadi harga mati bagi Liverpool untuk bisa menyaingi Manchester City yang pada dua laga Liga Inggris pertama meraih kemenangan.

Sementara itu, performa Man. United juga tak kalah buruk dari Liverpool. Setan Merah menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion (1-2) dan kekalahan telak dari Brentford (0-4).

Kekalahan tersebut menempatkan Man United di dasar klasemen Liga Inggris.

Selain duel Manchester United vs Liverpool, masih banyak pertandingan lainnya yang akan berjalan seru di pekan ketiga ini. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ketiga.

Video Populer

Foto Populer