Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Anggap Duel Liverpool Melawan MU Selalu Spesial

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Manchetser United (MU) pada laga pekan ketiga Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Mohamed Salah mengaku bersemangat untuk segera main dalam duel tersebut.

Menurut Mohamed Salah, laga antara Liverpool melawan Manchester United selalu spesial buatnya. Laga ini kenyataannya mampu menarik perhatian masyarakat Inggris dan seluruh dunia.

Maklum, MU dan Liverpool merupakan klub besar yang punya sejarah panjang di Inggris dan dunia. Laga bakal semakin seru karena kedua tim sama-sama ingin mengincar kemenangan perdana di Premier League 2022/2023.

Manchester United belum pernah menang karena menelan dua kekalahan. Adapun Liverpool juga belum mampu meraih poin penuh karena bermain imbang dua kali musim ini.

2 dari 5 halaman

Laga Spesial

Mohamed Salah mengaku sudah tak sabar ingin bermain dalam duel melawan Manchester United. Menurut Salah, menghadapi MU di Old Trafford akan menjadi tantangan berat buat Liverpool.

"Pertandingan melawan Manchester United selalu spesial bagi kota kami, bagi fans, dan bagi semua orang di seluruh dunia," kata Mohamed Salah seperti dikutip Sky Sports.

"Mungkin inilah dua tim terbesar di Inggris dalam tolok ukur sejarah. Jadi, saya kira laga ini spesial bagi semuanya," tegas pemain asal Mesir itu.

3 dari 5 halaman

Persaingan Ketat

Adanya persaingan ketat antara Liverpool dan Manchester United disebut Mohamed Salah bakal memberikan keseruan pertandingan. Salah memaklumi rivalitas ketat mengingat kedua tim merupakan yang terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris.

"Persaingan antara Liverpool dan Manchester United akan selalu ada. Kami sudah beberapa kali juara liga, mereka juga beberapa kali juara liga," ucap Salah.

"Akan selalu ada persaingan antara kedua tim ini dan akan terus ada selamanya. Sebab, dalam pandangan sejarah inilah dua tim terbesar di Inggris," ujar Salah.

4 dari 5 halaman

Kenang Hattrick

Mohamed Salah mengenang tiga gol yang dicetaknya ke gawang MU saat Liverpool menang dengan skor 5-0 musim lalu. Salah membeberkan kunci kesuksesannya mencetak banyak gol ke gawang MU.

"Saya benar-benar fokus pada detail kecil karena saya pikir detail kecil, pada akhirnya akan membuat perbedaan besar antarpemain," ucap Salah pada Premier League Production.

"Jadi pada detailnya saya benar-benar mencoba bertanya tentang semuanya dan memiliki semua detailnya. Tidak hanya di dalam game, bahkan di luar, makanan, minuman, hidrasi, tidur, waktu, semuanya," jelas Salah.

Sumber: Sky Sports, Premier League Production

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer