Sukses


Liga Inggris: Bocoran Ucapan Jurgen Klopp kepada Bruno Fernandes Setelah Duel MU Vs Liverpool, Klaimnya Bukan Bertengkar

Bola.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terlibat perbincangan dengan gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, setelah pertandingan di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Klopp terlihat memegang leher Fernandes dengan agak kencang. 

Liverpool takluk 1-2 dari MU pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 tersebut. Dua gol MU disumbangkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford. 

Liverpool hanya bisa memnbalas satu gol melalui Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu sempat terlibat keributan kecil dengan Fernandes saat hendak mengambil bola.  

Klopp masuk ke lapangan setelah pertandingan selesai dan berbicara dengan Fernandes. Namun, Klopp membantah itu merupakan tindakan intimidatif. Lalu apa yang dikatakan Jurgen Klopp terhadap Bruno Fernandes?  

 

2 dari 5 halaman

Apa Isi Percakapan Klopp dan Fernandes?

"Itu bukan animasi, itu adalah percakapan paling tidak berbahaya yang pernah saya lakukan dengan seorang pemain, yang jelas-jelas sama emosionalnya dengan saya," kata Klopp pada konferensi pers setelah pertandingan, seperti dikutip dari Mirror

"Kami berbicara tentang situasi yang terkait dengan Lisandro Martinez, yang jatuh seperti kena tekel mengerikan, padahal jelas bukan apa-apa."

"Fernandes sedikit memanfaatkannya, dia berbicara kepada saya dan berkata, 'Anda akan melakukan hal yang sama'. Tapi tidak apa-apa setelah itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan percakapan semacam ini. Oke, tidak apa-apa, gunakan saya!" imbuh Klopp. 

 

 

3 dari 5 halaman

Jurgen Klopp: Liverpool Seharusnya Bisa Menang

Jurgen Klopp juga menganggap timnya seharusnya dapat mengalahkan Manchester United (MU) jika bermain lebih baik, bukan sebaliknya.

Liverpool kalah 1-2 dari MU dalam pekan ketiga Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Liverpool tertinggal dua gol dari MU setelah Jadon Sancho mencetak gol pada menit ke-16 dan Marcus Rashford menit ke-53.

Tim berjuluk The Reds itu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Mohamed Salah sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.  

 

4 dari 5 halaman

Belum Siap

"MU benar-benar agresif pada awal pertandingan. Sangat jelas apa yang akan terjadi. Namun, kami benar-benar siap," ujar Jurgen Klopp dinukil dari Sky Sports.

"Pada awalnya, mereka memang lebih agresif daripada kami. Mereka dapat peluang yang membentur tiang gawang. Pertandingan sangat intens."

"Kemudian, MU mencetak gol. Namun, kami langsung mengambil alih dan memainkan permainan yang kami inginkan. Kurang lebih seperti itu," jelasnya. 

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer