Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Arsenal Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Aston Villa di Stadion Emirates pada laga pekan kelima Premier League, Kamis (1/8/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan langsung di Vidio mulai pukul 01.30 WIB.

The Gunners adalah satu-satunya tim yang masih sempurna di Premier League musim ini. Dalam empat pertandingan pertamanya, Arsenal berhasil menyapu bersih kemenangan dan meraih 12 poin.

Tim asuhan Mikel Arteta tersebut sudah berturut-turut menaklukkan Crystal Palace (2-0), menghantam Leicester City (4-2), memukul Bournemouth (3-0), dan terakhir menjinakkan Fulham (2-1).

Ketika meladeni Fulham di Emirates Stadium, Arsenal sebenarnya kebobolan lebih dulu. Namun, gol Martin Odegaard dari assist Bukayo Saka, serta gol Gabriel Magalhaes dari assist William Saliba memastikan The Gunners meraup poin penuh.

Sementara itu, Aston Villa sejauh ini telah kalah 0-2 dari Bournemouth, menang 2-1 atas Everton, kemudian berturut-turut dipecundangi Crystal Palace 1-3 dan West Ham United dengan skor 0-1.

Dengan performa seburuk itu, lawatan ke Emirates Stadium nanti sepertinya bakal menjadi sebuah lawatan yang berat buat Aston Villa. Adapun Arsenal dijagokan bakal kembali melanjutkan performa moncernya.

2 dari 5 halaman

Link live streaming:

Kamis, 13 Agustus 2022

Arsenal Vs Aston Villa

  • Stadion Emirates
  • Kick-off: pukul 01.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9339-premier-league

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Magalhaes, Saliba, Tomiyasu; Xhaka, Elneny; Rowe, Odegaard, Saka; Jesus.

Manajer: Mikel Arteta.

Info skuad: Nelson (cedera), Partey (meragukan), Zinchenko (meragukan).

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Digne, Mings, Chambers, Cash; Ramsey, Kamara, McGinn; Buendia, Watkins, Bailey.

Manajer: Steven Gerrard.

Info skuad: Carlos (cedera), Mings (meragukan).

 

4 dari 5 halaman

Informasi Tayangan Premier League di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal di Bawah Ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer