Sukses


VIDEO: Kembali Cetak Hattrick di Liga Inggris, Ini Target Erling Haaland di Man City Versi Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Erling Haaland kembali mencetak hattrick di Liga Inggris (Premier League). Apa target penyerang anyar Man City itu? Apakah striker asal Norwegia itu ingin mencetak rekor gol? Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan versinya.

Erling Haaland menorehkan tiga gol saat Man City menang besar 6-0 atas Nottingham Forest dalam laga pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 di Etihad Stadium, Kamis (1/9/2022) dinihari WIB. Luar biasanya, penyerang pasukan Pep Guardiola itu menciptakan tiga gol tersebut pada babak pertama. Torehannya terjadi pada menit ke-12, 23', dan 38'.

Haaland menariknya juga mencetak hattrick pada laga pekan sebelumnya. Ketika itu, Manchester City mengalahkan Crystal Palace 4-2. Haaland menjadi salah satu penentu City akhirnya meraih kemenangan setelah sebelumnya sempat tertinggal dua gol dari Palace.

Total sembilan gol sudah dicetak Haaland di Liga Inggris musim ini. Striker berusia 22 tahun itu bahkan mencetaknya dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni. Haaland mencetak gol saat menghadapi West Ham United, Newcastle United, Crystal Palace, dan Nottingham Forest. Ketika bentrok dengan Bournemouth, mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak menorehkan gol.

Haaland baru dibeli Man City pada bursa transfer musim panas 2022. Ia dibeli dari Borussia Dortmund, klub Jerman yang ia bela selama dua setengah musim.

Apa yang diincar atau target Erling Haaland di Liga Inggris (Premier League)? Apakah ia ingin menciptakan rekor gol? Manajer Man City, Pep Guardiola, punya jawabannya. Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer