Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Aston Villa Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan dijamu Aston Villa di Villa Park pada pekan ke-6 Premier League 2022/2023, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Duel kedua tim akan disiarkan di SCTV dan live streaming di Vidio.

Man City belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini. Pasukan Pep Guardiola itu bahkan mencetak total 10 gol untuk memenangi dua laga terakhir.

Manchester City baru saja berturut-turut membungkam Crystal Palace dengan skor 4-2, dan meremukkan tim promosi Nottingham Forest 6-0 di Etihad Stadium. Erling Haaland juga mencetak hat-trick dalam dua laga tersebut.

Ditunggu laga tandang kontra Sevilla di Liga Champions tengah pekan nanti, Guardiola kemungkinan akan merotasi susunan pemainnya. Erling Haaland bisa saja dicadangkan.

Julian Alvarez, yang turut menyarangkan dua gol ke gawang Forest, mungkin akan dipasang dari menit awal. Namun, meski main tandang, Man City tetap lebih diunggulkan daripada Aston Villa.

Sebab, performa Aston Villa terbilang mengecewakan. The Villa baru menang sekali dan sudah menelan empat kekalahan. Lantas, siapa yang akan memenangkan duel ini? Aston Villa atau Manchester City.

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Sabtu, 3 September 2022

Aston Villa Vs Manchester City

  • Stadion Villa Park
  • Kick-off: pukul 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2087112

 

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain:

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Digne, Mings, Konsa, Cash; Luiz, Kamara, McGinn; Coutinho, Watkins, Bailey.

Pelatih: Steven Gerrard.

Info skuad: Carlos (cedera).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Walker; Bernardo Silva, Gundogan, De Bruyne; Foden, Alvarez, Mahrez.

Pelatih: Pep Guardiola.

Info skuad: Laporte (cedera), Phillips (cedera), Ake (meragukan), Grealish (meragukan).

4 dari 5 halaman

Informasi Tayangan Premier League di Vidio:

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester City di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer