Sukses


Liga Inggris: Chelsea Rayu Luis Campos dengan Dana Transfer Gila-gilaan

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap untuk memberi anggaran transfer 260 juta poundsterling untuk Luis Campos jika dia memutuskan untuk bergabung.

Penasihat PSG itu mendapat tawaran untuk menjadi direkrut olahraga Chelsea.

Sejak kedatangan Todd Boehly dan konsorsiumnya pada bulan Mei, klub London Barat telah mengalami perombakan signifikan dalam hierarki klub dan skuat tim utama.

Perubahan paling mencolok terjadi pekan lalu ketika Chelsea memutuskan untuk berpisah dengan Thomas Tuchel dan menggantikannya dengan manajer Brighton & Hove Albion Graham Potter.

2 dari 4 halaman

Target Berikutnya

Boehly kini diyakini sedang mencari direktur olahraga baru, menyusul kepergian Marina Granovskaia yang meninggalkan jabatannya pada akhir Juni lalu.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Chelsea telah mengidentifikasi Luis Campos target utama mereka untuk peran tersebut. Chelsea dikabarkan telah melakukan kontak dengan pria berusia 58 tahun itu.

Menurut laporan Le Parisien, The Blues siap menawarkan gaji kepada Campos senilai 7 juta poundsterling dan akan memberinya uang transfer sebesar 260 juta poundsterling.

3 dari 4 halaman

Banyak Jabatan

Laporan tersebut menambahkan bahwa Campos akan dapat melanjutkan peran sebagai penasihat PSG dan bekerja untuk Chelsea pada saat yang sama jika dia setuju untuk bergabung dengan Boehly di Stamford Bridge.

Kontrak Campos dengan raksasa Prancis memungkinkan dia untuk bekerja hingga tiga klub berbeda.

Campos juga memegang peran direktur olahraga dengan Celta Vigo, sehingga Chelsea bisa menjadi klub ketiga dan terakhir tempat dia bekerja berdasarkan kontraknya saat ini.

4 dari 4 halaman

Paling Mungkin

Campos mendapat pujian karena membangun tim pemenang gelar di Lille dan telah menemukan bakat tersembunyi yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun.

Nama-nama lain telah dikaitkan dengan peran itu, termasuk mantan kepala Liverpool Michael Edwards, tetapi kepindahan Edwards cenderung tidak mungkin. Boehly diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan Campos mengenai pekerjaan tersebut.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer