Sukses


Liga Inggris: Jude Bellingham Bakal Bikin MU dan Liverpool Sikut-sikutan Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan dalam posisi yang kuat untuk mengontrak gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ada spekulasi seputar masa depan pemain berusia 19 tahun itu baru-baru ini. Tapi, Dortmund tidak pernah terpikir untuk menjual sang gelandang setelah kepergian Erling Haaland.

 

Bellingham masih memiliki tiga tahun tersisa di Dortmund. Tapi, dia diperkirakan akan meninggalkan tim Jerman itu musim panas mendatang. Banyak yang mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Selain MU, siapa lagi?

2 dari 6 halaman

Liverpool Vs MU

Liverpool juga dikaitkan dengan pemain Timnas Inggris itu. The Reds dikatakan sebagai satu di antara favorit untuk mengontraknya menjelang musim 2023/2024.

Namun, menurut jurnalis Sky Deutschland, Florian Plettenberg, MU juga memiliki peluang yang sangat bagus untuk mengontrak Bellingham pada musim panas mendatang.

"Dia adalah pemain superstar yang akan datang. Saya sangat yakin dia akan meninggalkan Dortmund pada 2023, mungkin ke Liverpool, mungkin ke Manchester United," kata sang jurnalis.

3 dari 6 halaman

Kans Tim Inggris

Musim lalu, Bellingham mencetak enam gol dan memberikan 14 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Ia memulai musim 2022/2023 dengan dua gol dalam delapan pertandingan.

"Saya pikir ini adalah dua tim yang memiliki peluang sangat bagus untuk mendapatkannya. Dia pemain yang luar biasa, karakter yang luar biasa. Kepribadian yang sangat bagus," katanya.

4 dari 6 halaman

Real Madrid

Pemain asal Inggris itu tampil impresif untuk Dortmund sejak kedatangannya dari Birmingham City pada 2020. Ia menyumbang 12 gol dan 18 assist dalam 98 penampilan di semua kompetisi.

Real Madrid juga telah banyak dikaitkan dengan pemain muda itu. Madrid melihatnya sebagai kemungkinan pengganti Casemiro, yang telah bergabung dengan MU pada musim panas 2022.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer