Sukses


3 Pemain yang Bisa Dibeli MU Januari 2023: Ada yang Murah Meriah Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan enam pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Tapi, MU masih mengincar beberapa pemain lagi.

Mereka yang datang ialah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony dan Martin Dubravka tiba di Old Trafford.

Setan Merah diyakini merencanakan transfer pada bursa Januari. Manajer Erik ten Hag mengungkapkan pekan lalu bahwa pembicaraan mengenai transfer akan berlangsung bulan ini.

MU diperkirakan menginginkan bek kanan, gelandang kreatif dan penyerang. Siapa saja yang berpotensi menjadi target juara Inggris 20 kali itu?

2 dari 6 halaman

Hamari Traore

Hamari Traore dikaitkan dengan Barcelona pada akhir jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 30 tahun itu diduga tersedia dengan harga 3 juta euro. Kontraknya di Rennes berakhir pada akhir musim dan klubnya enggan kehilangan dia secara cuma-cuma.

Bek kanan ini telah membuat 212 penampilan untuk klub Prancis itu sejak pindah dari Reims pada Juli 2017. Ia menyumbang lima gol dan 22 assist dalam prosesnya. Musim ini, pemain asal Mali itu menyumbangkan satu assist dalam sembilan penampilan,.

MU dikabarkan memasukannya dalam daftar beli untuk melapisi Diogo Dalot di pos bek kanan. Kepindahan Traore dapat mengancam posisi Aaron Wan-Bissaka.

3 dari 6 halaman

Youri Tielemans

MU dikabarkan mengidentifikasi gelandang Leicester City, Youri Tielemans sebagai target utama pada Januari.

Tielemans dengan 52 caps untuk Timnas Belgia dianggap cocok menambah kreativitas lini tengah MU. Menurut Fichajes, MU merasa hanya Christian Eriksen pilihan mereka saat ini untuk peran itu.

Namun, Leicester tidak mau berpisah dengan satu di antara pemain terbaik mereka. Namun, Leicester tak bisa berbuat banyak.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini. Januari akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menguangkan sang gelandang sebelum dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

4 dari 6 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay dikaitkan dengan MU pada tahap akhir jendela transfer musim panas sebelum akhirnya tetap di Barcelona.

Kontrak pemain berusia 28 tahun di Camp Nou akan berakhir Juni 2023. Dia tampaknya tidak ada dalam rencana Xavi.

Pemain asal Belanda, yang pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer tahun lalu, mencetak 13 gol dan menyumbang dua assist dalam 38 penampilan untuk Barca.

Memphis hanya bermain dua kali musim ini. Dia hampir pasti akan pergi pada Januari atau pada akhir kontraknya. Ia pun berpeluang kembali ke Old Trafford.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer