Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Kembali Promosikan Pemain Muda MU, Siapa ya?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, kabarnya kembali mengorbitkan satu pemain muda lagi ke tim utama The Red Devils. Nama Charlie Savage kabarnya kini sudah menjadi bagian dari tim utama MU.

Charlie Savage sebenarnya sudah beberapa kali bermain bersama tim utama MU. Ia pertama kali mendapatkan debut di tim utama pada musim lalu ketika ditangani Ralf Rangnick.

Dalam pramusim lalu, Charlie Savage juga mengikuti tur yang dilakukan MU. Ia beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain di lini tengah Setan Merah.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Charlie Savage akan lebih banyak dilibatkan di tim utama MU, karena Erik ten Hag sudah mempromosikannya ke tim utama The Red Devils.

2 dari 5 halaman

Masuk Tim Utama

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag sudah memasukkan nama Charlie Savage ke tim utama MU. Ia juga sudah mulai aktif dilibatkan dalam tim utama The Red Devils.

Ia kini mendapatkan jadwal latihan rutin di tim utama MU. Bahkan jam bermainnya di tim U-21 MU dibatasi agar bisa fit berlatih bersama tim utama.

Erik ten Hag dikabarkan terkesan dengan performa sang gelandang muda. Jadi manajer asal Belanda itu ingin menempanya di tim utama.

3 dari 5 halaman

Bakal Sering Dilibatkan dalam Permainan

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag bakal melibatkan Charlie Savage mulai Oktober mendatang. MU akan menjalani jadwal yang super padat saat itu.

Selama Oktober 2022, The Red Devils dijadwalkan bermain sebanyak sembilan kali dalam sebulan. Satu di antaranya karena Carabao Cup sudah dimulai dan mereka juga masih harus bermain di Liga Europa.

Alhasil, Erik ten Hag butuh tambahan tenaga di timnya untuk merotasi pemain. Itulah mengapa Savage dipersiapkan untuk bermain di laga-laga tersebut.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United (MU) bakal menjalani laga krusial setelah jeda internasional FIFA Matchday periode September. The Red Devils akan menghadapi sang tetangga, Man City.

Pertandingan tersebut akan sangat krusial bagi MU. Tiga poin dalam pertandingan ini bsia membawa The Red Devils merangkak naik ke papan atas Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer