Sukses


Liga Inggris: Harga Sudah Ketahuan, MU atau Liverpool yang Bakal Bungkus Jude Bellingham?

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund dikabarkan telah menetapkan harga untuk Jude Bellingham, pemain yang kabarnya diminati Manchester United (MU) dan Liverpool.

Banderolnya selangit, 150 juta euro!

Liverpool dan Manchester United sama-sama diyakini bertekad untuk mengontrak pemain muda itu, sementara ada juga minat dari Real Madrid.

Menurut The Athletic, tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Bellingham. Dortmund menginginkan bayaran sekitar 150 juta euro melepasnya.

"Dia adalah superstar masa depan. Saya benar-benar yakin dia akan meninggalkan Dortmund pada 2023, mungkin ke Liverpool atau Manchester United," kata jurnalis Sky Deutschland, Florian Plettenberg baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Man City dan Real Madrid

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Manchester City juga bersaing untuk mendapatkan Bellingham, dengan The Citizens bersiap untuk menyaingi Liverpool, MU, dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Di Inggris, semua klub papan atas, bukan hanya Liverpool, mengikuti Bellingham. Manchester City, pasti, tetapi juga Man United telah memantau Bellingham sejak lama, begitu banyak klub yang akan bersaing," kata Romano.

Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat 100 penampilan untuk Dortmund sejak kedatangannya dari Birmingham City pada musim panas 2020, menyumbang 13 gol dan 18 assist.

3 dari 5 halaman

Jagoan Assist

Musim lalu, Bellingham mencetak enam gol dan memberikan 14 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi. Dia juga menjadi pemain kunci Dortmund.

Pemain Timnas Inggris itu telah mencetak tiga gol dalam 10 penampilan di level klub selama musim 2022-23, termasuk dua gol dan dua pertandingan Liga Champions.

Kontrak Bellingham di Jerman hingga Juni 2025, tetapi klub diyakini berencana untuk menguangkannya musim panas mendatang.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 17 September 2022

  • 02.00 WIB: Aston Villa Vs Southampton (1-0)
  • 02.00 WIB: Nottingham Forest Vs Fulham (2-3)
  • 18.30 WIB: Wolves Vs Manchester City (0-3)
  • Brighton Vs Crystal Palace (ditunda) 
  • 21.00 WIB: Newcastle United Vs Bournemouth (1-1)
  • 23.30 WIB: Tottenham Vs Leicester City (6-2)

Minggu, 18 September 2022

  • 18.00 WIB: Brentford Vs Arsenal (0-3)
  • Chelsea Vs Liverpool (ditunda)
  • Manchester United Vs Leeds United (ditunda) 
  • 20.15 WIB: Everton Vs West Ham United (1-0)
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer