Sukses


Liga Inggris: Direstui atau Tidak, Erik Ten Hag Susun Proposal Transfer MU

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag akan mengadakan pembicaraan dengan klub mengenai rencana transfer Januari pada akhir pekan ini.

"Kami memiliki banyak pertemuan, kami harus meningkatkan struktur di dalam dan di sekitar klub, kami akan melakukannya," kata Ten Hag kepada MUTV via Sports Mole, Kamis (22/9/2022).

Mantan bos Ajax ini tidak membuang waktu untuk memperkuat skuadnya pada musim panas, dengan mendatangkan Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez ke klub secara berurutan.

MU kemudian merekrut duo Brasil, Casemiro dan Antony, serta meminjam Martin Dubravka dari Newcastle.

2 dari 6 halaman

Rencana Tahun

MU mengawali musim ini dengan buruk, menelan dua kekalahan beruntun melawan Brighton 1-2 dan Brentford 0-4. Namun, kini mereka telah bangkit.

Tim Setan Merah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, termasuk melawan Liverpool dan Arsenal.

Perhatian akan segera beralih ke jendela transfer Januari.

"Kami juga akan melihat ke jendela pada Januari atau musim panas mendatang, tetapi juga untuk meningkatkan cara bermain dengan membuat rencana."

3 dari 6 halaman

Ancang-ancang Dulu

Ten Hag diperkirakan ingin membuat lebih banyak tambahan untuk skuadnya di jendela Januari. Namun, ada kabar hierarki klub enggan mengeluarkan uang lebih tinggi pada pertengahan musim.

Mengingat pengeluaran musim panas mereka yang signifikan, hierarki Setan Merah dapat memblokir kemungkinan pergerakan transfer pada Januari, tetapi juara Inggris 20 kali itu masih dikaitkan dengan banyak nama, mulai Youri Tielemans sampai Antoine Griezmann.

4 dari 6 halaman

PR Pemain Pinggiran

Ada sejumlah pemain di MU yang punya label cadangan abadi. Kans mereka untuk bermain sangat kecil dan justru akan menjadi beban bagi The Red Devils.

Mereka antara lain; Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe dan Brandon Williams perlu dilepas pada jendela transfer musim dingin Januari 2023.

Karena di sisi lain, Ten Hag ingin mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan timnya.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer