Sukses


Erling Haaland dan 4 Striker Terbaik di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Premier League selalu berlangsung ketat. Sejumlah kejutan pun terjadi dalam perburuan gelar juara pada musim ini.

Arsenal saat ini duduk di puncak klasemen Premier League dengan 18 poin. Di bawah The Gunners ada Manchester City, Tottenham Hotspur dan Brighton and Hove Albion.

Liverpool yang diperkirakan akan menjadi penantang gelar Premier League, kesulitan menemukan konsistensi sejauh musim ini. Mereka tercecer di peringkat kedelapan.

Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Nottingham Forest berada di papan bawah. Sementara itu, Leicester City menghuni posisi juru kunci.

Tak hanya kejutan klub, beberapa pemain mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Itu termasuk para pemain yang berposisi sebagai penyerang. Berikut ini lima penyerang terbaik di Premier League musim ini.

 

2 dari 7 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford mengalami kesulitan pada musim lalu. Namun, penyerang asal Inggris itu tampil brilian untuk Manchester United di Premier League musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini bisa dibilang pemain terbaik Setan Merah musim ini. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di Premier League sejauh musim ini.

Rashford sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di Premier League. Kedatangan Erik Ten Hag rupanya telah membangkitkan performa Rashford sejauh ini.

 

3 dari 7 halaman

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia langsung nyetel dengan permainan Mikel Arteta.

Jesus telah mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini. Performa apiknya membantu mendongkrak posisi The Gunners di klasemen.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 18 poin. Mereka meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan.

 

4 dari 7 halaman

Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic tidak bermain untuk salah satu dari tim enam besar di Premier League. Namun, dia telah menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan.

Penyerang Serbia itu tampil tajam untuk Fulham di Premier League musim ini. Mitrovic telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan di liga.

Berkat ketajamannya, Fulham saat ini menghuni posisi keenam di klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 11 poin setelah meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

 

5 dari 7 halaman

Harry Kane

Harry Kane masih menjadi andalan Tottenham untuk menjebol gawang lawan. Kapten timnas Inggris tersebut sejauh ini tampil tajam di Premier League.

Kane sudah turun dalam tujuh pertandingan di Premier League musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut mampu mencetak enam gol dari penampilannya tersebut.

Ketajaman Kane membuat Tottenham menghuni perigkat ketiga di klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 17 poin dan tertinggal satu angka dari Arsenal di puncak.

 

6 dari 7 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya di Premier League. Padahal bomber asal Norwegia tersebut baru didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund.

Haaland saat ini adalah pencetak gol terbanyak di Premier League. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 11 gol hanya dalam tujuh pertandingan di liga.

Berkat ketajamannya, Manchester City saat ini menghuni peringkat kedua di Premier League. Dia bisa membantu The Citizens mempertahankan gelar liga.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 22/9/2022)

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer