Sukses


5 Pemain asal Inggris yang Tampil Gacor di Premier League 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - Premier League sejak dulu mampu menjadi magnet untuk pemain asing. Banyak pemain hebat dari berbagai negara yang ingin mengadu nasib di Inggris.

Para pemain asing yang direkrut klub Premier League tentu unggul secara kualitas individu. Wajar bila pemain asing kerap menjadi andalan klub-klub di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Pada musim ini, tidak sedikit pemain asing yang mampu mencetak banyak gol di Premier League. Sebut saja Erling Haaland yang sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan 11 gol.

Di tengah banyaknya pemain asing, pemain Inggris tentu saja juga tidak mau kalah. Beberapa nama juga mampu menunjukkan kebolehannya dalam menjebol gawang lawan.

Berikut ini lima pemain Inggris yang tampil tajam pada musim ini.

2 dari 7 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford kesulitan menunjukkan performa terbaiknya pada musim lalu. Namun, penyerang asal Inggris itu tampil brilian untuk Manchester United di Premier League musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini bisa dibilang pemain terbaik Setan Merah musim ini. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di Premier League sejauh musim ini.

Rashford sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di Premier League. Kedatangan Erik Ten Hag rupanya telah membangkitkan performa Rashford sejauh ini.

3 dari 7 halaman

Raheem Sterling

Raheem Sterling memutuskan berpisah dengan Manchester City pada musim panas ini. Dia pindah ke Chelsea dengan biaya sebesar 56,2 juta euro.

Di klub barunya, Sterling mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak. Dia sudah turun dalam enam pertandingan di Premier League.

Dari enam pertandingan tersebut, Sterling mampu mencetak tiga gol dan satu assist. Dia sepertinya akan pemain menjadi andalan manajer anyar Graham Potter.

4 dari 7 halaman

James Maddison

Penampilan James Maddison di Leicester City pada Premier League 2022/2023 cukup bagus. Pemain berusia 25 tahun itu masih memainkan peran penting di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Maddison sudah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan Premier League. Gelandang asal Inggris tersebut juga menyumbang satu assist dari penampilannya tersebut.

Sayangnya, performa apik Maddison belum berdampak positif bagi Leicester City di tabel klasemen. The Foxes sekarang terpuruk di dasar klasemen setelah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan.

5 dari 7 halaman

Ivan Toney

Ivan Toney tampil mengesankan bersama Brentford. Penyerang asal Inggris itu sukses mencetak lima gol tujuh pertandingan di Premier League 2022/2023.

Selain mencetak gol, Toney juga bisa membuat assist untuk rekan setimnya. Pemain berusia 26 tahun itu sudah memberikan dua assist dari penampilannya tersebut.

Sayangnya, ketajaman Toney belum memberikan dampak signifikan untuk Brentford. Saat ini, tim asuhan Thomas Frank menghuni posisi ke-9 dengan koleksi sembilan poin.

6 dari 7 halaman

Harry Kane

Harry Kane masih menjadi andalan Tottenham untuk menjebol gawang lawan. Kapten timnas Inggris tersebut sejauh ini tampil tajam di Premier League.

Kane sudah turun dalam tujuh pertandingan di Premier League musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut mampu mencetak enam gol dari penampilannya tersebut.

Ketajaman Kane membuat Tottenham menghuni perigkat ketiga di klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 17 poin dan tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada di puncak.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 23/09/2022)

7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer