Sukses


Liga Inggris: Tak Mau Marcus Rashford Pergi dengan Cuma-cuma, MU Siap Aktifkan Opsi Perpanjangan 12 Bulan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan bakal mengaktifkan klausul untuk perpanjangan kontrak Marcus Rashford selama satu tahun. Hal itu akan dilakukan oleh The Red Devils jika mereka gagal menyepakati kontrak baru dengan penyerang Inggris itu.

Kontrak Marcus Rashford di MU bakal habis pada akhir musim ini. Namun, seperti yang dikabarkan The Daily Express, MU bersiap mengaktifkan opsi perpanjangan selama 12 bulan sebelum Natal.

Sejumlah klub mengetahui situasi Marcus Rashford yang kontraknya di MU bakal berakhir pada musim panas 2023. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi satu di antara klub yang dikaitkan bakal memindahkan Rashford karena masa depan sang pemain belum pasti.

Sebenarnya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak antara MU dan Marcus Rashford sudah berjalan. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang dicapai di antara kedua belah pihak.

2 dari 5 halaman

MU Ogah Melepas Gratis

Satu hal yang pasti, MU tidak ingin kehilangan Marcus Rashford secara gratis pada musim panas mendatang. Jika mereka mengaktifkan opsi perpanjangan selama 12 bulan, maka MU bisa mendapatkan biaya transfer untuknya.

Erik ten Hag juga bersikeras untuk mempertahankan Marcus Rashford di Old Trafford, terutama setelah performa mengesankan sang pemain pada awal musim ini.

Marcus Rashford sudah mencetak dua gol dan tiga assist dalam enam penampilannya di Premier League musim ini.

3 dari 5 halaman

Ada Perubahan

Marcus Rashford merasa sangat frustrasi dalam beberapa musim terakhir karena ia kesulitan untuk menjaga konsistensi penampilan dan juga beberapa kali mengalami cedera.

Namun, ada sejumlah perubahan yang diperlihatkan oleh Marcus Rashford di bawah asuhan Erik ten Hag sejauh ini. Ia juga ingin bisa menembus Timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022.

Sejauh ini, Marcus Rashford sudah tampil dalam 309 penampilan untuk MU dan mencetak 96 gol.

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Manchester Ciity vs Manchester United

  • Stadion: Etihad Stadium
  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer