Sukses


Liga Inggris: Ogah Jadi Pelapis, Cristiano Ronaldo Diyakini Bakal Cabut dari MU pada Januari

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, lebih sering menghangatkan bangku cadangan pada musim ini. Jika terus menjadi pelapis, Ronaldo diyakini bakal cabut dari MU.

Hubungan Manchester United, termasuk Erik ten Hag dengan CR7 pada awal musim ini sempat buruk. Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dan menolak mengikuti persiapan pramusim.

Konsekuensinya, Ronaldo tak lagi menjadi striker utama Manchester United. Pemain berusia 37 tahun itu kini lebih sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Sebagai mantan rekan setim dengan Cristiano Ronaldo, Wes Brown merasa yakin kapten Timnas Portugal itu tak senang dengan situasinya saat ini, dan berpikir untuk hengkang dari Manchester United pada Januari 2023.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Wes Brown

"Cristiano Ronaldo adalah jenis yang berbeda dan dia akan kecewa karena dia duduk di bangku cadangan. Dia mencetak banyak gol untuk kami tahun lalu tetapi manajer mengubah tim, sesederhana itu," ujar Brown.

"Jadi, dia akan datang dari bangku cadangan dan mencetak gol dan memberikan haknya dan bekerja keras untuk tim. Dia sangat dihormati dan dihormati di klub tetapi dengarkan, Ronaldo akan ingin bermain. Sesederhana itu,"

"Jadi, jika sesuatu terjadi pada Januari saya cukup yakin dia akan pergi dari Manchester United, tetapi sampai saat itu saya tidak berpikir dia akan tidak menghormati para pemain dengan merajuk dan mengeluh. Dia bukan karakter seperti itu."

 

3 dari 5 halaman

Ambisi Cristiano Ronaldo

Brown menggarisbawahi ambisi Ronaldo untuk menjaga rekor golnya agar tak disalip sang rival abadi, Lionel Messi. Alasan inilah yang bakal membuat Ronaldo makin ingin pergi dari United.

"Ronaldo dan Messi berada di level yang berbeda dengan yang lain dan mereka memecahkan segala macam rekor dan dia akan ingin melanjutkannya. Dia juga bukan masa depan klub ini," tutur Brown.

"Jadi, ketika saya melihatnya seperti itu, sejauh dia tidak menyebabkan ketidakharmonisan di belakang layar, dan saya tahu faktanya bukan itu masalahnya, maka apa yang terjadi akan terjadi dan itu hanya salah satu dari hal-hal itu," tutur Brown.

"Tidak ada orang lain selain Messi yang bisa mengerti apa yang dia alami dan dia akan kecewa tidak bermain setiap minggu. Tapi dia masih melakukan bagiannya ketika dia masuk," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal pertandingan:

Sabtu, 1 Oktober 2022:

  • Arsenal Vs Tottenham Hotspur
  • Bournemouth Vs Brentford
  • Crystal Palace Vs Chelsea
  • Fulham Vs Newcastle United
  • Liverpool Vs Brighton and Hove Albion
  • Southampton Vs Everton
  • West Ham United Vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 2 Oktober 2022:

  • Manchester City Vs Manchester United
  • Leeds United Vs Aston Villa

Selasa, 4 Oktober 2022:

  • Leicester City Vs Nottingham Forest

Sumber: 888sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 27/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer