Sukses


Liga Inggris: Negosiasi dengan Juventus, Christian Pulisic Makin Dekat Pintu Keluar Chelsea

Bola.com, Jakarta - Winger Chelsea, Christian Pulisic, kabarnya tengah menjalani proses negosiasi dengan klub Serie A Liga Italia, Juventus. Pemain asal Amerika Serikat itu makin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Christian Pulisic gagal mendapatkan tempat di tim utama Chelsea sejak tiba di Stamford Bridge pada 2019. Nasib yang jauh berbeda ketika ia masih memperkuat Borussia Dortmund.

Saat Chelsea ditangani Thomas Tuchel, Christian Pulisic terpinggirkan. Kini setelah tongkat kepelatihan dipegang Graham Potter, tampak situasi tidak banyak berubah.

2 dari 5 halaman

Nego antara Juventus dan Pulisic

Pada musim panas lalu, sempat muncul rumor kuat bahwa Christian Pulisic akan hengkang. Namun, hingga jendela transfer ditutup, winger asal Amerika Serikat itu tetap bertahan di Stamford Bridge.

Kini seperti dilansir Calciomercato, Pulisic pun masih sangat ingin meninggalkan Stamford Bridge. Juventus yang sudah menginginkan Pulisic sejak musim panas lalu kini kembali bergerak.

Juventus kabarnya sudah menggelar negosiasi awal dengan agen Pulisic. Sementara itu, Chelsea kabarnya mematok banderol senilai 31 juta pound untuk Pulisic.

3 dari 5 halaman

Keputusan Chelsea

 

Chelsea kabarnya siap mengizinkan Christian Pulisic untuk pergi ke klub lain dengan status pinjaman. Namun, ada satu syarat yang lebih dulu harus dipenuhi winger berusia 24 tahun tersebut.

Syarat itu adalah Pulisic wajib menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Pulisic sendiri saat ini masih menyisakan dua tahun dalam masa kontraknya bersama The Blues.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly diklaim lebih memilih untuk melepas Pulisic dengan status permanen. Namun, Boehly akhirnya bersedia melunak asal Pulisic meneken kontrak baru lebih dahulu.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 27/9/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Premier League

 

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • 18:30 WIB - Arsenal vs Tottenham Hotspur
  • 21:00 WIB - Bournemouth vs Brentford
  • 21:00 WIB - Crystal Palace vs Chelsea
  • 21:00 WIB - Fulham vs Newcastle United
  • 21:00 WIB - Liverpool vs Brighton
  • 21:00 WIB - Southampton vs Everton
  • 23:30 WIB - West Ham United vs Wolves

Minggu, 2 Oktober 2022

  • 20:00 WIB - Manchester City vs Manchester United
  • 22:30 WIB - Leeds United vs Aston Villa

Selasa, 4 Oktober 2022

  • 02:00 WIB - Leicester City vs Nottingham Forest
5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer