Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Mundur, MU Punya Kans Besar Gaet Goncalo Ramos

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan bakal memenangkan perlombaan untuk mengontrak penyerang Benfica, Goncalo Ramos.

Tim Setan Merah banyak dikaitkan dengan banyak striker selama bursa transfer musim panas. Namun, tak ada satu pun yang direkrut. MU malah menghabiskan banyak uang untuk pemain sayap Ajax, Antony.

MU belum membeli striker karena mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial, serta Cristiano Ronaldo yang akhirnya bertahan di Old Trafford.

Namun, situasi tersebut tidak mengubah keinginan Erik ten Hag untuk membawa wajah baru ke MU untuk area tersebut pada musim dingin atau panas 2023.

2 dari 6 halaman

Tambahan Senjata

Awal bulan ini, sebuah laporan mengindikasikan bahwa Ten Hag sedang mempertimbangkan apakah akan meminta MU mendorong proposal untuk Ramos.

Pemain Timnas Portugal U-21 itu telah menyumbangkan delapan gol dan enam assist musim ini, mengambil kesempatan untuk menggantikan Darwin Nunez yang telah pergi ke Liverpool.

Namun, performa apiknya secara alami membuat banyak klub elite Eropa meliriknya, termasuk Bayern Munchen, yang mungkin akan bergerak untuk mencari pengganti Robert Lewandowski.

3 dari 6 halaman

Bayern Mundur

Menurut Kicker, Bayern tidak lagi tertarik untuk mencoba mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Situasi itu membuat peluang MU memenangkan perlombaan untuk Ramos makin besar.

Paris Saint-Germain dikaitkan dengan Ramos pada masa lalu. Namun, menghabiskan banyak uang pada musim panas dan telah membeli Hugo Ekitike sebagai cadangan untuk Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

4 dari 6 halaman

25 Juta Poundsterling

Sebelum MU tertarik pada Ramos, Wolverhampton Wanderers, Southampton dan Nottingham Forest diduga tertarik untuk merekrut penyerang serba bisa itu.

Namun, secara realistis, ketiganya dianggap tidak menarik selama MU bersedia memenuhi harga Benfica.

Ramos, yang memiliki kontrak di Estadio da Luz hingga 2026, kemungkinan akan menelan biaya lebih dari 25 juta poundsterling.

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer