Sukses


Liga Inggris: MU Tanpa Harry Maguire saat Bersua Man City, Berkah atau Musibah?

Bola.com, Manchester - Manchester United tidak diperkuat Harry Maguire saat bersua Manchester City pada laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Tampil tanpa Maguire menjadi berkah atau justru musibah buat MU?

Dalam dua pekan terakhir, Tim Setan Merah sedang diliburkan. Pasalnya, sejumlah pemain memperkuat negara masing-masing pada jeda internasional.

Setelah dua pekan membela negara masing-masing, pemain Manchester United kembali ke Old Trafford. Laga berat pun telah menanti, yakni duel melawan Manchester City di Stadion Etihad.

Menurut laporan Evening Standard, Manchester United tidak berada dalam kondisi yang kurang ideal jelang laga ini. Sebab, Harry Maguire dilaporkan mengalami cedera.

 

2 dari 5 halaman

Cedera di Timnas Inggis

Menurut laporan tersebut, Harry Maguire mengalami cedera saat membela Timnas Inggris.

Cedera itu dia dapatkan saat Timnas Jerman ditahan 3-3 Jerman di Stadion Wembley. Harry Maguire mengalami cedera tersebut jelang akhir laga.

Sang bek terpantau pincang saat berjalan selepas pertandingan. Sehingga dia dilaporkan mengalami cedera.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Terlalu Parah

Namun laporan yang sama mengklaim fans MU tidak perlu terlalu khawatir. Sebab, cedera Harry Maguire tidak terlalu parah.

Dia disebut hanya mengalami cedera ringan. Meski begitu, eks bek Leicester City itu masih harus diperiksa tim medis Manchester United.

Jika kondisi cederanya sama seperti diagnosis awal, Maguire kemungkinan besar hanya akan absen selama dua pekan saja.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Masalah

Laporan yang sama mengklaim MU tidak terlalu mencemaskan cedera Maguire. Saat ini, stok bek tengah The Red Devils yang lain masih aman.

Lisandro Martinez dan Raphael Varane sama-sama tampil apik di negara mereka masing-masing, dan dikabarkan siap turun pada pertandingan melawan Manchester City.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 28/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer