Sukses


Liga Inggris: MU Diprediksi Bakal Membuat Kejutan di Kandang Man City

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Luke Chadwick, menyebut Setan Merah berpotensi membuat kejutan dalam duel melawan Man City di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022).

 

Manchester City selaku tuan rumah memang tampil dengan ciamik belakangan ini. Namun, MU juga performanya sedang menanjak sehingga mereka cukup optimistis menghadapi sang tetangga.

Chadwick mengaku tidak sabar untuk menyaksikan laga seru ini.

"Saya benar-benar antusias melihat pertandingan ini," ujar Chadwick kepada Caught Offside.

2 dari 6 halaman

Sedang On Fire

Menurut Chadwick, MU datang ke Etihad dengan motivasi berlipat ganda. Ia menilai Setan Merah ingin membuktikan performa mereka di laga ini.

"Ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Manchester United untuk melihat di mana posisi mereka sekarang. United sendiri kita tahu memiliki rekor yang bagus di Etihad dalam beberapa tahun terakhir," terang Chadwick.

"Arsenal memang menjalani start yang apik. Namun Manchester City memiliki tim terbaik di Liga untuk saat ini, dan United bisa mengukur kemampuan mereka di laga ini."

3 dari 6 halaman

City Unggul, tapi..

Chadwick menyebut Manchester City lebih diunggulkan. Namun, ia menilai MU bisa membuat kejutan.

Ia menilai Setan Merah lebih dari sanggup untuk mencuri poin di markas sang juara bertahan di laga ini.

"Saya rasa United di laga ini akan berstatus sebagai 'underdog', namun kita lihat di beberapa derbi Manchester terakhir, United selalu membuat kejutan. Saya pribadi berharap mereka bisa mencuri kemenangan di Etihad, namun jika mereka bisa menahan imbang City juga bisa dikatakan hasil yang bagus," ia menandaskan.

4 dari 6 halaman

Rasford Kembali

Manchester United dilaporkan mendapatkan tambahan tenaga jelang partai krusial ini.

Tim Setan Merah ini sudah bisa diperkuat oleh Marcus Rashford yang baru saja pulih dari cedera. Rashford sudah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam enam pertandingan sejauh ini.

 

Sumber: Caught Offside

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 29/9/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer