Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Diragukan Bisa Tampil Hadapi Man City, MU Andalkan Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut bakal kembali menjadi starter Manchester United (MU) dalam derbi Manchester melawan Manchester City di Etihad Stadium pada laga pekan kesembilan Premier League 2022/2023.

MU menjalani laga krusial pada akhir pekan ini. Mereka bertandang ke Etihad Stadium untuk menjalani derbi Manchester. Dalam laga ini, nama Marcus Rashford sudah disebut-sebut bisa menjadi starter karena sang striker sudah pulih dari cedera dan siap tampil dalam laga ini.

Namun, seperti dilansir dari The Telegraph, kemungkinan besar Marcus Rashford belum tampil dalam pertandingan ini. Sebagai gantinya, Cristiano Ronaldo yang akan menjadi starter MU.

2 dari 5 halaman

Belum Fit Sepenuhnya

Menurut laporan tersebut, Marcus Rashford tidak jadi bermain di partai Derbi Manchester. Ini disebabkan kondisi sang striker belum pulih benar.

Rashford sempat berlatih di tim utama MU. Namun, cederanya dilaporkan kumat meski tidak terlalu parah.

Alhasil ia diragukan bisa tampil di partai Derbi nanti. Jikapun fit, ia kemungkinan besar akan duduk sebagai pemain pengganti di partai ini.

3 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo Jadi Starter

Dengan absennya Marcus Rashford, nama Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan menjadi starter MU dalam partai ini.

Cristiano Ronaldo bisa dikatakan jadi opsi darurat. Erik Ten Hag sebenarnya belum mau menjadikannya starter karena kondisinya yang belum fit seutuhnya.

Namun, MU tidak punya penyerang lain karena Anthony Martial masih cedera dan Mason Greenwood masih tersangkut kasus hukum. Jadi ia mau tidak mau memainkan Ronaldo di partai ini.

 

4 dari 5 halaman

Minim Gol

Sepanjang musim 2022/2023, Cristiano Ronaldo masih minim dalam urusan mencetak gol untuk MU. Hal ini sangat berbeda dengan musim lalu, di mana CR7 langsung nyetel saat baru bergabung bersama MU dan menjadi pencetak gol terbanyak The Red Devils dalam semusim.

Cristiano Ronaldo baru membuat satu gol pada musim ini. Bahkan gol tersebut lahir dari titik putih ketika MU menghadapi Sherrif Tiraspol di Liga Europa.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer