Sukses


3 Pemain Man City yang Bisa Buat MU Malu di Liga Inggris: Bukan Cuma Erling Haaland Lho Guys ."

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) akan melawan rival sekota, Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 hari Minggu pukul 20.00 WIB.

Jika merlihat rekam jejak musim ini di Liga Inggris, nama Man City tentu jauh lebih diunggulkan.

Skuad asuhan Pep Guardiola saat ini berada di posisi kedua klasemen. Sementara MU berada di urutan lima klasemen.

Ada gap lima poin yang memisahkan di antara MU dan Man City. Bukan cuma soal posisi di klasemen, nama Erling Haaland juga jadi alasan Man City lebih diunggulkan ketimbang MU.

Maklum pemain asal Norwegia itu sedang on fire. Dari total tujuh pertandingan Liga Inggris yang telah dijalani Man City, ia cuma gagal sekali cetak gol.

Masalahnya bukan Haaland, pemain Man City yang bisa bikin MU malu. Ada tiga nama lainnya, yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 5 halaman

1. Kevin De Bruyne

Jika Erling Haaland adalah raja gol Man City, maka tim asuhan Pep Guardiola ini juga punya pemain raja assists, Kevin de Bruyne.

Kevin De Bruyne sudah membukukan delapan assists untuk Man City di semua kompetisi musim ini.

Pemain Timnas Belgia ini merupakan ruh permainan tim. Jika Haaland bisa mencetak banyak gol, maka kontribusi pemain ini juga begitu besar.

3 dari 5 halaman

2. Phil Foden

Pemain masa depan Timnas Inggris dan juga Man City. Performa pemain serba bisa di lini depan sepanjang musim 2022/2023 terbilang apik.

Dia bukan cuma rajin menyetor assists, ia turut berkontribusi lewat gol. Tercatat ia sudah membukukan tiga gol sepanjang musim ini.

Foden turut membukukan dua assists di semua kompetisi. Jadi pemain MU harus mewaspadai sosok pemain satu ini.

4 dari 5 halaman

3. Jack Grealish

Setelah memulai musim debut di Man City dengan catatan kurang mengkilap, sosok Jack Grealish mulai unjuk gigi pada awal musim ini.

Dia tampak nyetel bermain bersama Erling Haaland maupun Phil Foden di lini depan. Grealish sangat termotivasi bermain bagus.

Apalagi Piala Dunia 2022 Qatar sudah di depan mata. Tentu Grealish ingin membuat Manajer Inggris, Gareth Southgate mempercayakannya sebagai starter pada event besar nanti.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Man City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer