Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Lawan Manchester City, MU Harus Stop Aliran Bola ke Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Manchester City akan menjamu MU di laga akhir pekan nanti. Pertandingan yang berlangsung. Minggu (2/10/2022) tentu sangat ditunggu. Nama Erling Haaland sangat dinantikan dalam duel kali ini. Pasalnya, sang pemain sedang memiliki ambisi untuk mencetak gol.

Erling Haaland disiapkan menjadi senjata saat menghadapi Man United nanti. Bomber Norwegia itu sudah membukukan 11 gol dari 7 penampilan Liga Inggris bersama Manchester City. Dia memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris 2022/2023.

Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris tampil konsisten di awal musim ini. Pasukan Pep Guardiola saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 17 poin, hanya tertinggal satu angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Namun, MU bukan tim yang saat ini bisa dikalahkan. Bekal pemain yang telah dibelanjakan oleh Erik ten Hag tentu membuat komposisi baru untuk tim.

Nama seperti Lisandro Martinez dan Raphael Varane harus menghentikan aliran bola untuk Erling Haaland jika gawangnya tidak mau di bobol.

Melihat performa kedua tim akhir-akhir ini di liga, tentu pertemuan pada akhir pekan ini sangat menarik untuk disaksikan. Tentunya MU punya trik tersendiri untuk menghentikan laju bola untuk Erling Haaland melawan Manchester City nanti.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera)

Video Populer

Foto Populer