Sukses


Liga Inggris: Trio Senjata Mematikan MU Bakal Tampil Sejak Menit Pertama untuk Ladeni Man City

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023 akan disuguhi duel sengit saat Manchester City menjamu Manchester United (MU) di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan live streaming di Vidio.

Man City belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Sementara itu, MU selalu menang dalam empat pertandingan liga mereka yang terakhir. Kedua tim bakal menyusun kekuatan terbaik untuk membuktikan siapa yang lebih pantas menguasai Manchester.

Ada kabar terbaru mengenai kekuatan yang bakal disusun MU. Tim besutan Erik ten Hag akan kembali diperkuat pemain-pemain andalannya. Informasi terbaru dari Manchester Evening News, trio pemain kunci mereka bakal tampil sejak menit pertama.

Ketiganya adalah Marcus Rashford, Antony dan Scott McTominay. Ketiganya dalam kondisi bugar dan akan menjadi kunci truf Erik ten Hag demi misi mengincar kemenangan kelima MU untuk lima laga beruntun.

2 dari 6 halaman

Percaya Diri

Skuad MU sedang percaya diri setelah empat kemenangan beruntun yang mereka raih di Liga Inggris. Ditambah kemenangan penting mereka di ajang Liga Europa.

Marcus Rashford absen dalam beberapa pertandingan karena cedera. Padahal ia sempat menjadi tumpuan di lini depan MU setelah tajam pada awal musim ini. Namun kini dirinya sudah kembali bugar dan siap diturunkan untuk meladeni Man City.

Nama lainnya jelas Antony sebagai penyerang sayap andalan MU. Ia langsung nyetel dengan mencetak gol pada debutnya kontra Arsenal. Sementara Scott McTominay kembali bermain dengan Christian Eriksen dan Bruno Fernandes di tengah.

3 dari 6 halaman

Kondisi Pemain Lain

Sementara kondisi pemain lainnya cukup membuat Erik ten Hag Semringah. Steriker Anthony Martial misalnya, ia dalam kondisi siap diturunkan dalam pertandingan nanti.

Namun demikian, Martial tampaknya akan memulai sebagai pemain cadangan. Sebab Erik ten Hag bakal lebih mempercayakan posisi ujung tombak kepada Marcus Rashford. Untuk sosok Cristiano Ronaldo, akan ditentukan oleh bagaimana kondisi Rashford.

4 dari 6 halaman

Komposisi Tim

MU di bawah naungan Erik ten Hag jelas tidak akan main-main dalam menyusun kekuatan utama timnya menghadapi seteru abadi, Man City. Setelah bek Harry Maguire dipastikan absen, MU masih punya pemain kunci lainnya yang jauh lebih siap.

Di depan David De Gea, MU akan kembali memainkan Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Tyrel Malacia. Trio pemain tengah ada Scott McTominay, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes.

Marcus Rashford sebagai ujung tombak bakal diapit oleh Jadon Sancho di kiri dan Antony di kanan. Mampukah MU mengatasi perlawanan Man City malam nanti?

5 dari 6 halaman

Prakiraan Starting XI MU Kontra Man City

MU (4-3-3): David De Gea (Kiper); Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia (Belakang); Scott McTominay, Christian Eriksen, Bruno Fernandes (Tengah); Jadon Sancho, Marcus Rashford, Antony (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Sumber: Manchester Evening News

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan MU dan Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer