Sukses


Liga Inggris: City Vs MU, Raphael Varane Diprediksi Bakal Kelimpungan Meladeni Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester City, Shaun Goater, menyebut pertarungan Erling Haaland dengan Raphael Varane akan menentukan siapa yang bakal jadi pemenang dalam derby Manchester di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Goater sangat menghormati Varane. Tapi, mantan striker City itu yakin Haaland akan memiliki terlalu banyak senjata yang bakal menyulitkan Varane.

"Apa yang akan saya katakan pertama-tama adalah Raphael Varane adalah bek kelas dunia.

“Dia benar-benar berkualitas menurut saya dan dalam hal menjadi penggemar sepak bola, saya selalu menantikan untuk melihat pemain terbaik bermain melawan satu sama lain.

“Satu hal yang saya tahu Varane akan waspadai adalah kecepatan Haaland karena itu bagian dari keunikannya. Lima yard pertamanya gila betapa cepatnya dia berakselerasi menjauh dari orang-orang," kata kepada Tribalfootball.com.

2 dari 5 halaman

Masalah Baru bagi Bek

 

Menurut Goater, Erling Haaland benar-benar ujian bagi bek tim Liga Inggris. Belum ada monster seperti dia sebelumnya.

"Tiba-tiba Anda memiliki pemain buas yang sama sekali berbeda dari sebelumnya," katanya.

“Pemain bertahan terbaik akan merasa sangat sulit untuk menghadapinya karena Anda perlu melihat di mana bola berada dan kapan bola itu akan dikirim," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Yakin Bakal Repot!

Goater mengagumi kualitas Varane. Tapi, Erling Haaland benar-benar ancaman nyata.

"Kecepatan alami Haaland akan menjadi ancaman bagi bek mana pun, itulah sebabnya saya pikir dia akan merepotkan Varane," katanya.

“Dia akan memiliki peluang jika bola dimainkan di belakang, mungkin ketika Manchester United melangkah terlalu jauh. Umpan silang semacam itu akan menyebabkan masalah pada bek tengah dan Haaland memiliki kemampuan alami untuk menyerang," lanjutnya.

“Akan sulit bagi keduanya untuk menahannya dan ini tentang membatasi peluangnya, tetapi performa Haaland bahkan dalam seperempat peluang dia akan menjauh.”

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer