Sukses


Liga Inggris: Saran buat Liverpool, Mohamed Salah Tolong Diparkir Dulu

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Leeds United, Noel Whelan menyarankan Liverpool untuk mencadangkan Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir itu belum juga bersinar lagi bersama Liverpool sepanjang musim 2022/2023 ini. 

Salah saat ini sedang mengalami penurunan performa. Dia belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir The Reds di Premier League.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut tercatat baru mengemas empat gol dan empat assist dari delapan penampilan bersama Liverpool di semua ajang pada musim ini. Itu termasuk satu gol di Liga Champions.

2 dari 5 halaman

Tajam Musim Lalu

Salah tampil sangat tajam di Premier League musim lalu. Dia mencetak 23 gol dari 35 pertandingan sehingga menyabet penghargaan Sepatu Emas.

Whelan menyoroti performa Salah bersama Liverpool. Menurutnya, Liverpool harus mencadangkan Salah setelah awal yang buruk musim ini.

"Saya berharap Salah akan segera dicadangkan dan saya juga tidak bermaksud dirotasi," kata Whelan kepada Football Insider.

"Dia buruk dengan standarnya yang tinggi musim ini dan dia tahu itu jauh di lubuk hatinya. Jurgen Klopp tetap bertahan dengannya sampai sekarang, tetapi saya pikir itu akan berubah minggu ini."

3 dari 5 halaman

Kesempatan buat yang Lain

Whelan percaya dengan pemain-pemain seperti Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Fabio Carvalho bisa menjadi starter di lini depan. Dia meyakini Salah akan mendapat manfaat dari duduk di bangku cadangan.

"Roberto Firmino mencetak gol dan bermain bagus, Luis Diaz adalah nama pertama di lembar tim dan Diogo Jota dan Darwin Nunez akan berusaha keras untuk menjadi starter, serta Fabio Carvalho," lanjutnya.

"Salah mungkin akan mendapat manfaat dari duduk di bangku cadangan, untuk menyalakan kembali api dan motivasi musim lalu. Terkadang Anda membutuhkan sedikit obat yang mengerikan. Dia tidak lagi menjadi pemain brilian yang sama sejak Piala Afrika."

 

 

Bola.net (Aga Deta, 4/10/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer