Sukses


Siap-siap Bongkar Celengan, Borussia Dortmund Bakal Jual Jude Bellingham dengan Harga Selangit!

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan bersiap melepas Jude Bellingham dengan harga fantastis pada musim panas 2023.

PemainĀ asal Inggris itu telah menjadi andalan Dortmund, setelah mencatatkan 14 gol dan 20 assist dalam 102 penampilan.

Bellingham menunjukkan betapa pentingnya dia bagi klub Jerman itu dalam kemenangan 4-1Ā atas Sevilla di Liga Champions. Dia memberikanĀ assist untuk gol Raphael Guerreiro sebelum menjebol gawang Sevilla.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Borussia DortmundĀ sudah siap melepas sang gelandang. "Bersiaplah untuk label harga yang gila dan sangat besar musim panas mendatang," tulis Romano di Twitter.

2 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Meskipun pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak hingga 2025, sejumlah klub terbesar di Eropa akan memperebutkan tanda tangannya.

Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Real Madrid semuanya diyakini tertarik untuk mengamankan jasa pemain Inggris tersebut.

Dalam jangka pendek, Bellingham akan sepenuhnya fokus pada satu ci antara pertandingan terbesar Jerman dalam kalender sepak bola, dengan Dortmund akan menghadapi Bayern di Der Klassiker pada akhir pekan.

3 dari 4 halaman

Pilih ke Real Madrid?

Tapi, gelandang ituĀ dikabarkan lebih memilih untuk bergabung bersamaĀ Real MadridĀ ketimbang menerima pinangan dari Inggris.

Liverpool berusaha mendatangkan gelandang baru pada musim panas 2022. The Reds membutuhkan pemain yang masih muda, tapi punya kualitas papan atas.

Kabarnya Liverpool sempat mengincar Aurelien Ichouameni. Namun, mereka pun kalah bersaing denganĀ Real MadridĀ yang akhirnya berhasil mendapatkan pemain asal Prancis itu.

4 dari 4 halaman

Dibujuk ke Man City

Sementara itu, bintangĀ Manchester City,Ā Erling HaalandĀ dikabarkan membujuk mantan rekan setimnyaĀ itu untuk menyusulnya.

Bellingham diprediksi akan menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer musim panas 2023.

Real Madrid diyakini berada di depan antrean untuk menandatangani mantan pemain muda Birmingham City itu.Ā Namun, Man CityĀ punya keunggulanĀ hubungan kuatĀ Erling HaalandĀ dengan Bellingham.

Ā 

Video Populer

Foto Populer