Sukses


VIDEO Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Ngambek, Erik ten Hag Tidak Perhatikan

Bola.com, ManchesterCristiano Ronaldo sepertinya mengambek saat MU menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford pada laga pekan ke-12 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Kamis (20/10/2022) dinihari WIB. Bagaimana respons Manajer Manchester United, Erik ten Hag, soal CR7?

Cristiano Ronaldo sama sekali tak diturunkan oleh Erik Ten Hag saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di kandang. Ronaldo langsung turun ke terowongan sebelum pertandingan selesai.

MU bisa disebut menampilkan penampilan terbaik mereka di bawah Erik ten Hag, mengalahkan Spurs yang berada di posisi ketiga berkat gol babak kedua dari Fred dan Bruno Fernandes. Namun, kemenangan itu mungkin dibayangi oleh tindakan Cristiano Ronaldo. Superstar asal Portugal itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Old Trafford dan tidak suka bertahan selama 90 menit penuh.

Dengan waktu 89 menit dan masih ada waktu tambahan untuk dimainkan, pemenang Ballon d'Or lima kali itu terlihat kembali ke ruang ganti dengan rompi pemain cadangan masih terpasang. Scott McTominay, Anthony Elanga dan Christian Eriksen semuanya masuk di menit akhir dan bukan untuk pertama kalinya, Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan.

Ten Hag seperti menolak untuk mengungkapkan pandangannya tentang perilaku Cristiano Ronaldo. Ia berjanji untuk menghadapi masalah tersebut menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Bagaimana respons Erik ten Hag soal perilaku Cristiano Ronaldo? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan terkait Liga Inggris singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer