Sukses


Liga Inggris: Lihat Tanda-tanda Kebangkitan MU, Kinerja Erik ten Hag Disanjung Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan pujian kepada Erik ten Hag terkait kinerja gemilangnya di Manchester United (MU). Guardiola yakin MU bakal kembali menjadi pesaing gelar juara.

Pujian itu diungkapkan Pep Guardiola setelah menyaksikan duel MU di Liga Europa. Ketika itu, klub asuhan Erik ten Hag tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Sheriff Tiraspol.

Menurut Guardiola, MU sudah banyak berubah setelah dikalahkan Man City dengan skor 3-6. Sejak saat itu, Tim Setan Merah belum lagi menelan kekalahan di semua turnamen yang diikuti.

"Saya punya perasaan MU akan kembali. Akhirnya! United akan datang. Saya melihat tanda-tanda itu kemarin dan pada babak pertama melawan Chelsea," kata Pep Guardiola seperti dikutip Daily Mail.

2 dari 5 halaman

Ikut Senang

Pep Guardiola juga mengaku ikut senang dengan kemajuan MU secara signifikan di bawah asuhan Erik ten Hag. Menurut Guardiola, itu membuat perburuan gelar bakal semakin menarik.

"Saya pikir, saya menyukainya. Apa yang saya lihat dari Manchester United sekarang karena akan ada banyak tim yang bersaing," ucap Pep Guardiola.

"Itulah alasan mengapa Anda harus berjuang untuk zona Liga Champions dan juga berjuang untuk gelar," tegas Guardiola.

3 dari 5 halaman

Unggahan MU

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer