Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Ungkap Kondisi Terbaru Erling Haaland, Separah Apa Cederanya?

Bola.com, Leicester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Erling Haaland mengalami cedera kerusakan ligamen sehingga tak bisa dipastikan kapan akan kembali bermain.

Erling Haaland absen membela Manchester City pada laga pekan ke-14 Premier League 2022/2023 melawan Leicester City, Sabtu (29/10/2022). Pep Guardiola tak mau memaksakan untuk memainkan pemain asal Norwegia itu yang tak dalam kondisi prima.

"Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Dia mengalami kerusakan ligamen. Namun, dia merasa lebih baik dan kami punya waktu sepekan lagi," kata Pep Guardiola seperti dikutip BBC.

Tanpa Erling Haaland, Manchester City berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City. Gol kemenangan The Citizens dibukukan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-49.

2 dari 5 halaman

Absen Lawan Sevilla

Manajer Pep Guardiola juga memastikan Erling Haaland tak akan bermain saat Manchester City menghadapi Sevilla di Liga Champions (3/11/2022). Sang pemain diharapkan bisa kembali pada laga selanjutnya di Premier League.

"Dia tidak akan bermain melawan Sevilla karena kami sudah lolos. Semoga melawan Fulham dia bisa membantu kami," tegas Pep Guardiola.

"Jika tidak, mungkin dia akan bermain melawan Chelsea di Piala Liga Inggris," ucap manajer asal Spanyol itu.

3 dari 5 halaman

Rapor Erling Haaland

Erling Haaland bergabung dengan Manchester City pada awal musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu langsung tampil moncer di lini depan City.

Haaland sukses mencetak 22 gol dari 16 laga yang dimainkan di semua ajang. Sang pemain juga turut menyumbang tiga assist untuk pasukan Pep Guardiola.

Kehadiran Haaland menambah kualitas lini serang City. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier dari eks Borussia Dortmund itu.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Ekslusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer