Sukses


Liga Inggris: Insting Killernya Bangkit Lagi, Marcus Rashford Sungkem ke Erik Ten Hag

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford merasa sangat beruntung mendapat manajer Erik ten Hag.

Ia menyebut Ten Hag berperan besar dalam mengembalikan insting membunuhnya di depan gawang.

Setelah mengalami penurunan performa pada musim lalu, kini Rashford bangkit dengan menciptakan delapan gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Apiknya performa Rashford pun mengantarnya kembali mendapat panggilan dari Timnas Inggris. Marcus Rashford resmi menjadi satu dari 26 nama pemain Inggris untuk Piala Dunia 2022.

2 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Rashford pun harus berterima kasih kepada Ten Hag. Striker 25 tahun itu mengakui bahwa polesan sang manajer telah membuatnya kembali garang di kotak penalti.

"Saya lebih efektif. Saya berada di posisi yang lebih berbahaya dan itulah saya. Saya dapat membantu tim memenangkan pertandingan. Saya bisa mencetak gol dan membuat assist, dan itulah tujuannya," ujar Rashford seperti dikutip The Sun.

3 dari 6 halaman

Cocok

Rashford merasa sangat cocok dnegan gaya melatih Ten Hag.

“Itu mungkin karena gaya bermain yang kami ciptakan, kualitas peluang yang lebih baik, dan permainan sepak bola yang berpikiran maju,"

“Dia menyukai penguasaan bola, tetapi dia juga mendukung kami untuk mencetak gol – dan itulah yang saya sukai, jadi saya menikmati waktu saya di bawahnya.”

4 dari 6 halaman

Ambisi

Lebih lanjut, Rashford pun kini menegaskan ambisinya untuk membawa Manchester United bangkit di Premier League dengan mengalahkan Fulham, Minggu (13/11/2022) malam nanti.

“Akhir peka lalu kami kehilangan poin, dan kami tidak boleh kehilangan lebih banyak lagi. Jadi, penting bagi kami untuk tampil hebat dan meraih kemenangan," kata Rashford.

“Ini akan menjadi terakhir kalinya kami bermain bersama untuk sementara waktu, jadi penting untuk pergi dengan energi yang baik, getaran positif, dan momentum. Anda tidak ingin meninggalkan kerugian."

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer