Sukses


Mulai Nongol Nih, 3 Striker Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di MU : Gercep Bikin Kepo

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus membuka pintu keluar di Old Trafford lebar-lebar bagi Cristiano Ronaldo. Biarkan dia pergi, karena memang itulah yang dia inginkan. Buat apa juga menahannya lama-lama. Iya nggak?

Musim ini, tak banyak yang bisa diharapkan dari Ronaldo. Penyerang berusia 37 tahun itu hanya bisa mengais tiga gol dan dua asis dalam 16 pertandingan bersama Setan Merah.

Bagaimana selanjutnya? Enggak usah panik. Masih banyak pemain yang siap menggantikan posisi Ronaldo. Bang Dodo hengkang, tiga bintang di bawah ini bisa jadi pengganti. Saatnya yang muda tampil ke depan.

 

2 dari 5 halaman

Cody Gakpo (PSV Eindhoven)

Musim panas lalu, pemain asal Belanda ini kerap dikaitkan dengan Manchester United. Masih berusia 23 tahun, Gakpo disebut-sebut satu di antara tombak ter-oke di Eropa musim ini.

Sejauh ini, Gakpo sudah mendulang selusin gol serta 15 asis hanya dalam 19 penampilan. Dahsyat!

Di panggung Piala Dunia 2022 Qatar, Gakpo juga siap beraksi bersama Timnas Belanda. Jika bisa tampil ciamik, tak ada salahnya pelatih Erik ten Hag menjadikan anak muda tersebut sebagai buruan utama pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

 

3 dari 5 halaman

Ivan Toney (Brentford)

Diam-diam, Toney jadi perbincangan hangat di Inggris. Hal itu berlatar striker berusia 26 tahun itu sukses merebut hati banyak pihak via penampilan gemilangnya bersama Brentford.

Tak banyak bicara, Toney melejit dengan torehan 11 gol dan tiga asis dalam 16 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Rakyat Inggris banyak yang berharap Toney masuk skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Sayangnya, nasib baik belum berpihak kepadanya.

Mumpung masih ada waktu, tak ada salahnya MU gerak cepat melakukan pendekatan dan lobi agar bisa mengamankan tanda tangan Toney pada Januari 2023.

 

4 dari 5 halaman

Victor Osimhen (Napoli)

Sensasi Napoli di Serie A musim ini belum berhenti. Hingga giornata 15, Partenopei masih bertolak pinggang di puncak klasemen sementara dengan tabungan 41 poin.

Sukses itu tak lepas dari aksi paten Osimhen. Penyerang asal Nigeria yang masih berusia 23 tahun itu sudah mengantongi 10 gol dan dua asis dalam 14 penampilan sejauh ini.

Mungkin, kendala terbesar MU untuk membungkusnya pada Januari 2023 mendatang terkait nilai transfer yang tak murah. Bagi klub setajir MU, cuan bukanlah sandungan guna mendapatkan pemain incaran.

 

5 dari 5 halaman

MU Terlelap?

Video Populer

Foto Populer