Sukses


Liga Inggris: Mengejutkan! Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri ke Real Madrid, Rela Dikontrak 6 Bulan

Bola.com, Manchester - Rumor menghebohkan datang dari bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dikabarkan ingin menyudahi mimpi buruk di MU dan membuka pintu comeback sensasional ke Real Madrid. 

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford sudah gelap gulita setelah melakukan wawancara frontal dengan Piers Morgan. Dalam wawancara itu, ia mengklaim dikhianati MU dan terang-terangan mengaku sudah tidak respek terhadap sang manajer Erik ten Hag, dan mengkritik pemilik klub. 

MU dikabarkan sudah menyiapkan langkah ekstrem untuk menanggapi ulah Ronaldo itu. Setan Merah dikabarkan akan memecat Ronaldo secepatnya. 

Mau tak mau, Ronaldo harus segera mencari klub baru. Dia langsung santer dihubungkan dengan beberapa klub, seperti Chelsea, Bayern Munchen, Napoli, hingga Inter Miami. 

Yang terbaru, Cristiano Ronaldo dikabarkan membuka kans kembali ke Real Madrid. Seperti apa perinciannya? 

 

 

2 dari 5 halaman

Ronaldo Ingin Gantikan Benzema

Menurut media Spanyol Sport, seperti dikutip Daily Mail, Senin (21/11/2022), Ronaldo menawarkan dirinya ke Real Madrid. Dia menyodorkan tawaran kontrak pendek berdurasi enam bulan, hingga musim panas 2023. 

Artinya, Ronaldo ingin pindah ke Real Madrid pada bursa transfer Januari 2023. Dia ingin menggantikan Karim Benzema. 

Striker Real Madrid itu sedang cedera. Bahkan, cedera itu memaksa Benzema gagal bermain di Piala Dunia 2022. Dia dicoret dari skuad dan Prancis tidak memanggil pemain pengganti. 

 

 

3 dari 5 halaman

Real Madrid Belum Beri Tanggapan

Belum ada pernyataan resmi dari Real Madrid menanggapi rumor terbaru tersebut. Namun, ada kemungkinan Los Blancos tidak akan mencari pengganti Benzema pada musim panas 2022. 

Di sisi lain, Ronaldo sedang mempersiapkan diri memperkuat Portugal menghadapi Ghana pada laga perdana mereka di Piala Dunia. CR7, julukan Ronaldo, kemungkinan akan masuk starting XI.  

 

4 dari 5 halaman

Inter Milan Tak Berminat

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat dihubungkan dengan Iner Milan. Namun, klub raksasa Italia itu sama sekali tidak beminat menampung Ronaldo jika harus keluar dari Old Trafford pada  Januari 2023.

The Daily Mail mengabarkan bahwa Ronaldo bisa kembali ke Italia di musim depan. Agennya, Jorge Mendes, sedang mengupayakan sang striker bergabung dengan salah satu klub Serie A.

Menurut laporan tersebut, Mendes sedang menjalin komunikasi dengan salah satu klub Serie A. Klub itu adalah Napoli.

Napoli sejak musim panas 2023 dikaitkan dengan Ronaldo. Mereka menilai Ronaldo bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk tim mereka. 

Nerazzurri, julukan Inter Milan, tidak masuk daftar salah satu klub yang tertarik dengan tanda tangan pemain berusia 37 tahun tersebut. Artinya, Inter Milan juga tidak akan ikut bersaing dengan sejumlah klub yang dirumorkan bersaing menggat CR7.

Sumber: Sport, Daily Mail

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer