Sukses


4 Klub yang Bisa Selamatkan Karier Cristiano Ronaldo Setelah Pisah dengan MU: Syaratnya Nurunin Gaji Bang Do!

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengumumkan perpisahan dengan Cristiano Ronaldo pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB

Cristiano Ronaldo membuat huru-hara dalam wawancara dengan Piers Morgan belum lama ini. Ia menguliti MU habis-habisan.

MU pun menempuh jalur perceraian. 

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, sesegera mungkin," demikian pernyataan MU melalui situs resmi mereka.

Kira-kira, klub mana yang bakal menampung Cristiano Ronaldo pada bursa transfer Januari mendatang?

 

 

2 dari 6 halaman

Fiorentina

Calciomercato merilis kabar Fiorentina tiba-tiba muncul dalam persaingan. Klub berjulukan La Viola tersebut disebut-sebut tertarik mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Fiorentina mengenai rumor tersebut.

3 dari 6 halaman

Napoli

The Sun mengklaim, pemuncak klasemen sementara Serie A 2022/2023 ini berminat menggaet Ronaldo pada Januari.

Meski sudah berusia 37 tahun, namun Ronaldo diyakini bisa membantu Napoli meraih kejayaan di Serie A selanjutnya dan Liga Champions.

Napoli menghadapi rintangan, karena Ronaldo tentu akan meminta gaji selangit. Namun, belakangan gosip menyebar, CR7 siap memangkas gajinya.

 

4 dari 6 halaman

Chelsea

Kabar beredar, Ronaldo sempat dekat dengan rencana kepindahan ke Chelsea pada bursa musim panas lalu, tetapi itu tidak terwujud. Menurut laporan, satu di antara pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, ingin membawa Ronaldo sebagai rekrutannya.

Tapi, mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel lebih memilih Pierre-Emerick Aubameyang. Nah, setelah pemecatan Tuchel, peluang untuk mendapat Ronaldo kembali terbuka.

Pelatih baru, Graham Potter, memang tengah membutuhkan sosok penyerang tangguh. Mengontrak Ronaldo pada bulan Januari 2023 tentunya dapat membantu klub mendapatkan kembali ketajaman di depan gawang lawan.

 

5 dari 6 halaman

Sporting

Klub masa kecil Ronaldo, Sporting Lisbon, sudah lama memimpikan kembalinya sang superstar. Dalam sebuah wawancara pada bulan Oktober 2022, pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim mengungkapkan semua orang akan menyambut kembalinya Ronaldo.

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, juga berharap putranya kembali ke Sporting. Mengingat betapa Ronaldo menghargai keluarganya, pindah ke Sporting, bahkan dengan mengorbankan gajinya, sepertinya bukan hal yang mustahil.

 

Sumber: Sportskeeda, Calciomercato

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer