Sukses


Liga Inggris: Resmi Talak Tilu Cristiano Ronaldo, MU Ngotot Cari Striker Anyar

Bola.com, Manchester - Manchester United baru saja memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Untuk menggantikan peran Ronaldo di lini serang, MU bakal berburu striker anyar pada Januari 2022.

Manchester United resmi mengumumkan berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Tim Setan Merah mendepak kapten Timnas Portugal itu karena wawancara kontroversialnya baru-baru ini.

Kepergian Ronaldo menjadi masalah tersendiri bagi Manchester United. Pasalnya, MU tidak memiliki stok penyerang yang memadai untuk saat ini.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memastikan Manchester United tidak akan tinggal diam akan situasi ini. Mereka dipastikan akan membeli striker baru pada musim dingin 2023.

 

2 dari 5 halaman

Stok Terbatas

Menurut laporan Romano, Manchester United sudah mulai bergerak untuk berburu striker baru.

Manajer MU, Erik ten Hag, cemas dengan situasi lini serang timnya. Pasalnya, Manchester United saat ini hanya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai penyerang tengah.

Nama terakhir kerap mendapatkan cedera. Jadi Ten Hag menilai MU butuh striker baru untuk memperkuat lini serang mereka.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Namun, Romano dalam laporannya menyebut Manchester United bakal kesulitan untuk mendapatkan striker baru pada musim dingin.

Tidak banyak striker top yang tersedia pada bursa Januari nanti. Jikalau ada, harganya terlalu mahal.

Jadi Romano menyebut MU tetap santai jika pemain yang diinginkan tidak tersedia. Manchester United akan memfokuskan dana untuk membeli striker top pada musim panas 2023.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Incaran

Sejauh ini ada beberapa nama yang dilaporkan bakal jadi incaran Manchester United pada musim panas nanti.

Salah satunya adalah penyerang Timnas Belanda, Cody Gakpo. Namun, PSV Eindhoven selaku pemilik Gakpo tidak akan begitu saja mudah melepas sang pemain.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer