Sukses


VIDEO: Ini Alasan Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

Bola.com, Inggris Pep Guardiola resmi memperpanjang kontrak di Manchester City pada Rabu (23/11/2022). Ia mengungkapkan alasannya memperpanjang kontrak bersama The Citizen.

Dalam rilis yang ada di situs resmi Manchester City, Pep dinilai menjadi sosok manajer yang luar biasa bagi mereka. Pep memang telak memberikan 11 trofi sejak datang ke Manchester pada 2016.

Pep juga membawa Manchester City ke level selanjutnya. Di bawah asuhan Pep, City mampu meraih 271 kemenangan dari 374 laga yang dijalani.

Dalam wawancaranya bersama klub, Pep Guardiola membeberkan alasan kenapa dirinya masih bertahan di Manchester City. Ia beralasan jika masih banyak gelar yang ingin ia raih bersama Manchester City.

“Untuk banyak alasan, pertama saya tidak bisa hanya mengatakan cukup berterima kasih kepada klub untuk mempercayai saya. Saya tahu bahwa tampaknya saya harus berusaha untuk berada di sini. Jadi saya merasa mereka mempercayai saya dan saya masih ingin berada di sini.” Ujar Pep Guardiola.

Pep Guardiola sudah menukangi Manchester City sejak 2016. Semua gelar di level domestik sudah diberikan Pep Guardiola untuk Manchester City.

Video Populer

Foto Populer