Sukses


Liga Inggris: Jim Ratcliffe Makin Yakin Beli MU, Pesaing Beratnya Apple

Bola.com, Manchester - Sir Jim Ratcliffe dikabarkan makin serius melakukan penawaran untuk Manchester United.

The Telegraph melaporkan, Ratcliffe sedang bersiap untuk menawar MU setelah Glazers secara resmi menempatkan klub tersebut di pasar.

Ratcliffe, salah satu orang terkaya Inggris dan penggemar United, adalah miliarder pertama yang menyatakan ketertarikannya ketika rumor pertama kali muncul tentang penjualan potensial selama musim panas.

Pemilik raksasa petrokimia Ineos sekarang akan mengajukan pendekatan baru, meskipun dia khawatir dengan harga yang gila-gilaan.

Menurut kabar, Glazer menuntut harga lebih dari 5 miliar poundsterling untuk siapa pun yang berminat beli Manchester United.

2 dari 5 halaman

Hampir Beli Chelsea

Ratcliffe sebelumnya menghubungi Glazers pada bulan Agustus tetapi pada saat itu, kesepakatan tidak mungkin terjadi. Dia juga memiliki pengalaman berurusan dengan broker Raine Group karena mereka telah menerima tawaran untuk Chelsea.

Ada kekhawatiran Raine akan mendorong harga di luar nilai asli MU. Ratcliffe gagal untuk membeli Chelsea karena dia menunggu harga turun.

Namun, minat barunya untuk membeli MU dikatakan serius.

3 dari 5 halaman

Pesaing: Apple

Selain, Ratcliffe, pembeli potensial MU adalah Apple. Perusahaan teknologi raksasa dunia ini kabarnya siap merogoh kocek sedalam 6 miliar pounds atau setara Rp113 tirliun.

 

Menurut The Daily Star, Apple termasuk di antara mereka yang tertarik untuk mengambil MU dari tangan Glazers dan kekayaan bersih mereka yang sangat besar akan menjadikan mereka klub terkaya di dunia.

 

4 dari 5 halaman

Omongan Cristiano Ronaldo Ada Benarnya

MU sering menjadi salah satu pembelanja terbesar di pasar transfer, tetapi stadion, fasilitas latihan, dan infrastruktur mereka tertinggal dari banyak klub top Eropa. Setidaknya menurut Cristiano Ronaldo, yang mengklaim bahwa kurangnya kemajuan dalam beberapa tahun.

Omongan Cristiano Ronaldo ada benarnya juga. Sebab Keluarga Glazer sebagai pemilik MU dianggap salah strategi dalam menjalankan roda operasional tim, sehingga utangnya menumpuk.\

Sumber: Telegraph, Daily Star

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer