Sukses


Starting XI Dahsyat Liverpool Jika Dibeli Pengusaha Tajir dari Arab, Bellingham ke Anfield?

Bola.com, Jakarta - Pemilik Liverpool Fenway Sports Group tengah berada di Arab Saudi dan Qatar. Kunjungan mereka bukan untuk memantau bakat-bakat Piala Dunia 2022 yang bakal dibawa ke Anfield.

Saat ini Fenway Sports Group tengah melakukan pembicaraan dengan konsorsium Arab Saudi dan Qatar terkait penjualan Liverpool. Rencananya Fenway bakal melepas The Reds dengan harga 3 miliar poundsterling (sekitar Rp56,4 triliun).

Jika salah satu negara tersebut mengambil alih kemudi di Anfield sebelum akhir musim, Liverpool bersiap membeli sejumlah pemain bintang. The Reds bisa memulai era Los Galacticos seperti yang pernah Real Madrid lakukan.

Jurgen Klopp tentu bisa memilih pemain dengan harga lebih dari 100 juta pound seperi yang Manchester City lakukan. Dia juga bisa membeli bintang-bintang yang bersinar di Piala Dunia 2022.

Apabila konsorsium satu dari dua negara kaya itu jadi maka kita bisa melihat Starting XI hebat Liverpool musim 2023/2024. Berikut Starting XI penuh bintang Liverpool itu.

 

2 dari 7 halaman

Kiper: Alisson

Alisson masih menjadi salah satu kiper terbaik dunia. Penjaga gawang asal Brasil ini juga masih berusia produktif karena baru 30 tahun.

Kini, dia tengah fokus untuk mengantarkan Brasil meraih gelar Piala Dunia keenam di Qatar. Setelah kembali, dia akan fokus lagi untuk menambah gelar Liverpool.

 

3 dari 7 halaman

Belakang: Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson

Pertahanan Klopp saat ini merupakan perpaduan bakat muda dan pemain berpengalaman. Trent Alexander-Arnold di sayap kanan dengan Andrew Robertson di sisi kiri masih menjadi andalan Klopp.

Di tengah, ada nama hebat Virgil van Dijk yang merupakan bek terbaik dunia. Dia harus berbagi pengalaman dengan bek Prancis berusia 23 tahun, Ibrahima Konate.

 

4 dari 7 halaman

Tengah: Fabinho, Bellingham, Mount

Fabinho memasuki usia 30-an tahun depan dan belum dalam kondisi terbaiknya musim ini. Meski demikian, dia bermain konsisten sebagai gelandang bertahan sejak datang ke Anfield tahun 2018.

Kini Liverpool harus mencari dua gelandang kreatif dan Klopp dilaporkan ingin sekali merekrut gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Selain itu, nama Mason Mount juga santer ke Anfield usai menolak perpanjangan kontrak baru di Chelsea.

 

5 dari 7 halaman

Depan: Salah, Mbappe, Nunez

Mohamed Salah sepakat menandatangani kontrak baru untuk tiga tahun kedepan tetap berada di Merseyside. Tentu saja dia masih akan berduet dengan pemain Uruguay Darwin Nunez yang datang awal musim ini.

Kini mereka masih mencari sosok pengganti Sadio Mane yang hilang dan kini merujuk ke nama Kylian Mbappe. Pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan pindah ke Anfield dalam beberapa tahun terakhir dan bisa saja terealisasi jika pemilik baru tiba.

Sumber: Express

6 dari 7 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

7 dari 7 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer