Sukses


Liga Inggris: Wahai MU, Hati-hati Real Madrid Diam-diam Ingin Membajak Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang serbabisa Manchester United, Bruno Fernandes dilaporkan menjadi target transfer Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi pemain kunci Setan Merah sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Ia mewakili klub dalam 146 kesempatan, menyumbangkan 53 gol dan 42 assist dalam prosesnya.

Fernandes kembali menjadi pemain penting bagi Man United musim ini, membuat 20 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Bruno Fernandes saat ini mewakili Portugal di Piala Dunia 2022. Performanya sejauh ini tengah on-fire di tim asuhan Fernando Santos. Pemain kelahiran 8 September 1994 itu mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist dalam dua penampilan di fase penyisihan. Jangan heran jika Rea; Madrid kepincut meminangnya.

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kapten MU

Fernandes menandatangani kontrak baru dengan MU pada bulan April silam, dengan kontraknya saat ini akan berjalan hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Sang gelandang kini juga mengenakan ban kapten di Old Trafford musim ini karena kapten utama Harry Maguire lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bruno kemungkinan akan ditunjuk sebagai kapten permanen tim musim panas mendatang jika Maguire pergi.

 

3 dari 5 halaman

Pelanggan Juara Liga Champions

Menurut pemberitaan Record, Real Madrid adalah pengagum berat pemain Portugal itu dan ingin menjajaki kemungkinan untuk membawanya ke Bernabeu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Los Blancos mempertimbangkan untuk merekrut sang penyerang selama waktunya di Sporting Lisbon, dan klub tetap menjadi pengagum bakatnya hingga kini ia berkiprah di Old Trafford.

Fernandes merasa betah bermain di Man United, namun ia juga tetap membuka pintu untuk bermain di level lebih tinggi. Real Madrid yang jadi pelanggan juara Liga Champions jelas sebuah opsi menarik.

4 dari 5 halaman

Dua Gelandang Free Transfer

Mantan playmaker Sporting itu memberikan dua assist dalam pertandingan pembuka Grup H Portugal melawan Ghana pada 24 November, yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk tim asuhan Santos.

Fernandes kemudian mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Uruguay. Hasil positif ini mengirim A Selecao ke babak sistem gugur turnamen dengan menyisakan satu laga lagi.

Real Madrid diharapkan berada di pasar untuk setidaknya satu gelandang tengah baru tahun depan, karena kontrak Toni Kroos dan Luka Modric akan berakhir pada Juni 2023.

Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dikatakan sebagai target utama klub, sementara ada juga klaim bahwa Declan Rice dari West Ham United dikagumi oleh bos Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer