Sukses


Jude Bellingham Bikin Kapten Liverpool Geleng-geleng: Bocil tapi Gokil!

Bola.com, Jakarta - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji habis-habisan Jude Bellingham.

Bellingham tampil apik bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. The Three Lions lolos ke babak 16 besar dan Bellingham menyumbang satu gol.

Henderson sekarang memuji mentalitas mitra lini tengahnya itu.

“Saya selalu sangat intens dengan etos kerja saya dan bagaimana saya mendekati pikiran dan tubuh saya untuk sepak bola,” kata Henderson. “Itu segalanya bagi saya dan saya telah mendedikasikan hidup untuk waktu yang lama demi performa terbaik, fisik dan mental," katanya.

2 dari 5 halaman

Mentalitas Jos!

Bersama di tim nasional, Henderson merasa makin klop dengan Bellingham. Dia juga ingin membagikan pengalamannya untuk bintang Borussia Dortmund itu.

"Anda merasa lebih percaya diri karena telah bekerja keras. Dan mungkin saja, Anda tahu tidak mungkin lawan bekerja lebih keras. Saya bisa melihat mentalitas itu dalam diri Jude dan sungguh luar biasa melihat pemain berusia 19 tahun," katanya.

Jude Bellingham diprediksi akan menjadi properti panas bursa transfer setelah Piala Dunia 2022.

 

 

3 dari 5 halaman

Jadi Andalan

Henderson melihat Bellingham memiliki kedewasaan yang melebihi usianya.

“Dia luar biasa untuk waktu yang lama sekarang, tapi yang pasti di turnamen ini dia luar biasa. Jika saya bisa membantu sedikit dengan pengalaman untuknya dan pemain lain juga, saya akan mencoba yang terbaik."

4 dari 5 halaman

Dibidik Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tertarik untuk menandatangkan dua gelandang baru di awal tahun baru. Bellingham jadi salah satu target utamanya, dengan ancer-ancer nominal transfer senilai £130 juta.

Namun, The Reds akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham karena Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid juga siap menggelontorkan dana gede buat menggoda Borussia Dortmund.

Sumber: Tribal Football

5 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer