Sukses


Piers Morgan Ember, Bocorkan Cristiano Ronaldo Maunya Gabung Klub Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Piers Morgan menyebut Cristiano Ronaldo ingin melanjutkan kariernya di klub Liga Champions, bukan tim dari Arab Saudi.

Morgan seolah menjadi perwakilan Ronaldo baru-baru ini. Mulai dari pengungkapan segudang masalah di Manchester United, hingga masa depan CR7.

"Dia berpikir bahwa jika dia melakukannya dengan baik di Piala Dunia ini, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu sebuah klub di Liga Champions yang memperpanjang rekor dan warisannya," kata Morgan kepada The Telegraph.

 

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo hampir menyetujui kesepakatan 173 juta poundsterling per tahun dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

2 dari 4 halaman

Demi Rekor

Morgan menegaskan, klub Arab Saudi bukan tujuan tedekat Cristiano Ronaldo. Pria berusia 57 tahun itu mengatakan bahwa sang striker malah ingin melanjutkan karienya di klub Liga Champions.

“Ini bukan tentang uang pada tahap kariernya. Itu tergantung pada keinginan membara untuk bermain sepak bola di level tertinggi, untuk memecahkan rekor dan memenangkan trofi," kata Morgan.

"Dan dia telah melakukannya di lebih banyak negara daripada pemain lain dalam sejarah."

3 dari 4 halaman

Pertanyaannya, Klub Mana?

Bayern Munchen, Chelsea dan Sporting Lisbon adalah beberapa klub Eropa yang dikaitkan dengan Ronaldo sejak resmi berpisah dengan MU.

Namun, kepala eksekutif Bayern Oliver Kahn baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya tidak akan merekrut Ronaldo walau bebas transfer.

I"Saya bisa mengesampingkan langkah untuk Ronaldo," kata Kahn kepada Sky Sports.

"Kami sudah mempertimbangkannya, kami semua mencintai Ronaldo tapi strateginya berbeda. Kami memiliki ide yang jelas, filosofi tentang bagaimana skuad kami harus disatukan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Mr. UCL

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Eropa, mencetak 140 gol dalam 183 penampilan di kompetisi tersebut, yang membuatnya unggul 11 ​​gol dari Lionel Messi.

Keinginan untuk tetap mengungguli Messi diyakini menjadi satu di antara alasan utama mengapa pemain asal Portugal itu ingin pindah ke klub Liga Champions.

 

Sumber: The Telegraph via Sports Mole

Video Populer

Foto Populer