Sukses


3 Pemain Ciamik yang Bisa Dibidik Liverpool jika Gagal Boyong Jude Bellingham: Lebih Murah, Kualitas Tetap Aduhai

Bola.com, Liverpool - Jude Bellingham tampil bersinar di Qatar. Kesuksesan Inggris melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022 tak lepas dari kinerja gelandang pekerja keras berusia 19 tahun kepunyaan Borussia Dortmund itu.

Kemilau Bellingham di pentas terakbar membuat banyak klub klepek-klepek. Salah satu klub yang paling bernafsu mendapatkannya adalah Liverpool.

The Reds tengah bergerilya sembari menyiapkan proposal semenggiurkan mungkin agar bisa menggaet remaja ajaib tersebut ke Anfield via bursa transfer Januari 2023.

Lemahnya lini tengah membuat pelatih Jurgen Klopp kudu gerak cepat guna mengamankan tanda tangan Bellingham. Klub-klub pesaing di Premier League macam Manchester United dan Manchester City juga berminat mendapatkan servis Bellingham.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan juga siap menggelontorkan dana selangit dengan harapan Bellingham lebih memilih ke Santiago Bernabeu.

Liverpool boleh-boleh saja berharap. Namun jangan sampai terlena, mengingat semua bisa terjadi di bursa transfer.

Jika pada akhirnya Jude Bellingham lepas dari buruan, maka Liverpool masih punya tiga opsi. Tiga pemain berikut ini bisa menjadi alternatif bagi The Reds. 

 

2 dari 4 halaman

1. Moises Caicedo

Caicedo memantapkan diri sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di Premier League sejak bergabung dengan Brighton and Hove Albion dari Independiente del Valle pada 2021.

Sejauh ini, playmaker berusia 21 tahun itu sudah bertarung dalam 22 laga bersama Seagulls dengan torehan dua gol dan satu assist.

 

3 dari 4 halaman

2. Sofyan Amrabat

Mendadak Maroko. Ya, Maroko kini mendapat dukungan penuh dari banyak belahan dunia. Sukses mereka lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 menuai pujian.

Amrabat sosok krusial di balik kesuksesan Singa Atlas. Gelandang berusia 26 tahun itu penuh percaya diri, mampu membaca permainan lawan, dan punya umpan-umpan panjang yang terukur.

Keinginan Liverpool untuk mendapatkannya pastinya tak mudah, mengingat juga sangat bernafsu menggaet pilar Fiorentina itu.

 

4 dari 4 halaman

3. Enzo Fernandez

Di Piala Dunia 2022, gelandang 21 tahun ini sudah unjuk gigi dalam empat pertandingan dan suskes membawa Argentina mengamankan satu tempat di babak perempat final dengan tuaian satu gol dan satu assist.

Benfica sepertinya siap melepas aset berharganya itu, jika Liverpool datang dengan cuan yang bisa membuat mereka melotot.

Liverpool tak boleh berlama-lama, karena si enerjik itu juga masuk bidikan Real Madrid dan Manchester United.

Sumber: Sportskeeda

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer