Sukses


5 Pemain yang Bakal Hengkang dari Liverpool pada Januari 2023, Demi Dapatkan Jude Bellingham?

Bola.com, Jakarta - Liverpool bisa saja bakal sibuk pada jendela transfer bulan Januari 2023. Pasalnya mereka telah mengincar sejumlah nama pemain untuk memperbaiki setiap lini.

The Reds saat ini belum masuk ke zona Liga Champions karena berada di posisi kelima. Mereka baru mengumpulkan 25 poin dari 15 laganya di Liga Inggris 2022/2023.

Hal ini yang membuat Liverpool berusaha mendapatkan Jude Bellingham atau Enzo Fernandez untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Kubu Anfield juga dilaporkan tertarik dengan bek tengah Josko Gvardiol, gelandang serang Mason Mount dan penyerang Youssoufa Moukoko.

Ketika Liverpool berusaha mendapatkan sejumlah pemain, tetapi ada beberapa pemain yang kemungkinan hengkang dari Anfield. Mereka bisa saja keluar pada bulan Januari ini

Berikut adalah lima pemain Liverpool yang bisa saja meninggalkan Anfield pada bulan Januari. Langsung saja kita simak nama-namanya.

 

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Naby Keita

Ini adalah musim yang sangat sulit bagi Naby Keita, yang belum memainkan pertandingan karena cedera. Dia mengalami cedera sejak pertandingan pembukaan Community Shield melawan Manchester City.

Gelandang Guinea memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi ketika fit, tetapi kontraknya berakhir akhir musim ini. Liverpool tentu tidak ingin merugi dan bisa saja bakal menjualnya bulan Januari.

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Alex Oxlade-Chamberlain

Pemain lain yang kontraknya berakhir akhir musim ini adalah Alex Oxlade-Chamberlain. Dia juga baru saja kembali dari cedera serius yang dideritanya selama pra-musim.

Pada musim sebelumnya, Chamberlain juga hanya memainkan 32 laga di Premier League. Liverpool kemungkinan memutuskan akan melego pemain berusia 29 tahun itu.

 

4 dari 7 halaman

3. Bobby Clark

Penampilan mengesankannya di tingkat junior, Bobby Clark yang baru berusia 18 tahun telah berlatih dengan tim utama musim ini.

Dia membuat debut seniornya saat The Reds menang 9-0 atas Bournemouth di Premier League, Agustus lalu.

Clark telah tampil selama Piala Super Dubai bulan ini, dan mungkin dipinjamkan pada bulan Januari. Klub Championship League Preston North End dilaporkan tertarik untuk meminjam sang gelandang.

 

5 dari 7 halaman

4. Caoimhin Kelleher

Caoimhin Kelleher tampil jadi pelapis yang bagus bagi Alisson Becker, khususnya penampilan sang kiper di ajang Piala Liga Inggris. Dia juga menjadi pahlawan dalam kemenangan adu penalti musim lalu atas Chelsea di laga final.

Kiper berusia 24 tahun ini tentunya sangat ingin jadi penjaga gawang utama. Hal tersebut yang membuat pemain asal Republik Irlandia ini mencari klub yang memberinya garansi untuk bermain secara reguler.

 

6 dari 7 halaman

5. Nathaniel Phillips

Nathaniel Phillips bermain lugas di Liga Champions 2020/21 saat tiga bek utama Liverpool Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip cedera. Di musim itu, dia juga tampil dalam 17 laga di Premier League.

Sayangnya, ketika tiga bek utama kembali pulih, Nat Phillips kembali kehilangan tempatnya. Sang pemain yang musim lalu dengan dipinjaman ke klub Championship Bournemouth, mungkin ingin pindah dengan kesepakatan permanen pada Januari nanti.

Sumber: SportsBible

7 dari 7 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer