Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio Malam Ini: Liverpool Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield pada laga pekan ke-37 Premier League di Anfield Stadium, Sabtu (20/5/2023) malam WIB. Laga kedua tim disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan jumlah 65 poin, atau terpaut satu angka dari Manchester United di posisi keempat.

Sementara itu, Aston Villa ada di urutan kedelapan dengan koleksi 57 poin. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan pada dua laga terakhir musim ini.

The Reds butuh tiga poin demi menjaga asa finis di urutan empat besar, sekaligus mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Adapun The Villa mengincar kemenangan untuk meraih tiket tampil di Liga Europa 2023/2024.

Pada duel ini, Liverpool tentu lebih difavoritkan. Selain akan bermain di kandang sendiri, klub asal Merseyside itu tercatat selalu menang atas Aston Villa dalam lima pertemuan terakhir di berbagai ajang.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-179 kedua tim sepanjang sejarah. Liverpool masih dominan dengan 90 kemenangan, Aston Villa meraih 52 kemenangan, dan 36 laga berakhir imbang.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Sabtu, 20 Mei 2023

Liverpool Vs Aston Villa

  • Pertandingan pekan ke-37 Premier League
  • Stadion Anfield
  • Kick-off: pukul 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer