Sukses


Live Streaming BeIN Sports, 3 Partai Big Match Pekan ke-7 Serie A 2020-2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal Serie A pekan ke-7 akan berlangsung di akhir minggu ini pada 7 dan 8 November 2020. Akan ada laga big match salah satunya Juventus akan bertamu ke Olimpico Stadium untuk menghadapi Lazio.

Laga lanjutan Serie A antara Lazio vs Juventus akan berlangsung pada Minggu (8/11/2020) pukul 18.30 WIB. Cristiano Ronaldo sudah kembali setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal ini akan memberikan peningkatan performa bagi klub yang memiliki julukan Si Nyonya Tua ini.

Sebelumnya Juventus baru saja mendapatkan kemenangan karena berhasil membungkam Spezia yang berstatus klub promosi Serie A musim ini dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Si Nyonya Tua dihasilkan lewat lesatkan Alvaro Morata, Adrien Rabiot, dan brace Cristiano Ronaldo.

Penampilan Cristiano Ronaldo dengan mencetak dua gol setelah sembuh dari COVID-19 terbilang mengejutkan. Ditambah mega bintang asal Portugal itu memulai laga sebagai pemain pengganti. Ia masuk di menit ke-56 untuk menggantikan peran Paulo Dybala.

Lazio sendiri juga berhasil meraih kemenangan sebelumnya saat bertandang ke markas Torino pada Minggu (1/11/2020) dengan skor 4-3 atas tuan rumah.  Hasil ini membuat Lazio perlahan merangkak ke posisi tujuh dengan koleksi 10 poin dari enam laga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Atalanta vs Inter Milan

Kemudian ada laga yang tak kalah seru antara Atalanta kontra Inter Milan pada (8/11/20). il Nerazzurri akan bertandang ke stadion Stadion Atleti Azzurri untuk meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil ditahan imbang oleh Parma dengan skor 2-2. Hal ini membuat sang pelatih Antonio Conte merasa kecewa atas penampilan anak-anak asuhnya. Pasukan Conte hampir saja mengalami kekalahan jika Ivan Perisic tidak mencetak gol penyama kedudukan pada penghujung laga. 

Dalam laga tersebut, Inter Milan terlebih dahulu harus tertinggal dua gol dari Parma yang diborong oleh Gervinho (46', 62'). Atas hasil tersebut, membuat performa Inter Milan belum bisa dikatakan maksimal di awal musim ini.

Disisi lain, Luis Muriel mengemas brace atau dua gol untuk mengunci kemenangan Atalanta dengan skor 2-1 atas tuan rumah Crotone pada giornata keenam Serie A Italia di Stadio Ezio Scida, Sabtu (31/10/20).

Hasil pertandingan tersebut berhasil menaikan posisi Atalanta ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Crotone yang menelan dua kekalahan beruntun tetap berada di dasar klasemen karena baru memiliki 1 poin.

3 dari 3 halaman

AC Milan vs Verona

Sementara itu, AC Milan akan menghadapi tim papan tengah Verona yang akan berlangsung pada (9/11/20) di Stadion San Siro. Tim asuhan Stefano Pioli masih belum berhenti untuk meraih hasil positif dan kemenangan terbaru membuat Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dalam membuat rekor.

Sebelumnya, i Rossoneri yang datang ke markas Udinese berhasil menang atas tuan rumah dengan skor 2-1 pada pekan ke-6 Liga Italia, Minggu (1/11/2020) di Friuli. Kemenangan itu diperoleh berkat kontribusi besar Zlatan Ibrahimovic, yang membukukan satu assist dan satu gol.

Hasil itu memperpanjang catatan tak terkalahkan AC Milan menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini dan 24 laga jika menghitung perjalanan sejak musim lalu. Kemenangan menjadikan AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 16 poin. Sementara Udinese kian terpuruk di peringkat bawah mendekati juru kunci.

Nah, itulah beberapa pertandingan yang dinantikan pada pekan ke-7 lanjutan Serie A musim 2020-2021. Saksikan pertandingan seru Serie A hanya di BeIN Sports TV yang bisa ditonton lewat aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan olahraga menarik lainnya!

Video Populer

Foto Populer