Sukses

Dimas Ardi Prasetya
dimas ardi prasetya
Striker timnas Prancis Kylian Mbappe merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kroasia pada menit ke-65 dalam pertandingan sepak bola final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow (15/7). (AFP PHOTO / Alexander Nemenov)
Pesta Bola Rusia

Ferdinand Harap MU Kejar Mbappe

Rio Ferdinand berharap Manchester United mau bergerak untuk mendatangkan penyerang muda timnas Prancis Kylian Mbappe.
Striker Kroasia, Mario Mandzukic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inggris pada laga semifinal Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018). Kroasia menang 2-1 atas Inggris. (AP/Frank Augstein)
Pesta Bola Rusia

Jelang Prancis vs Kroasia, Modric Puji Mandzukic

Gelandang timnas Kroasia Luka Modric melemparkan pujian terhadap Mario Mandzukic terkait karakter dan semangat juangnya yang luar biasa.
Gelandang timnas Prancis, N'Golo Kante. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Pesta Bola Rusia

Bukan Mbappe Atau Modric, Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 Adalah Kante

N'Golo Kante dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 oleh legenda timnas Inggris Gary Lineker.
Ivan Perisic menyumbang gol saat Timnas Kroasia menyingkirkan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. (Jewel SAMAD / AFP)
Pesta Bola Rusia

Menawan di Piala Dunia 2018, Perisic Dipuji Mourinho

Winger asal Kroasia Ivan Perisic mendapatkan pujian dari Jose Mourinho setelah ia tampil apik di pentas Piala Dunia 2018 ini.
Para pemain Swedia menyapa suporter usai mengalahkan Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia di Stadion St Petersburg, St Petersburg, Selasa (3/7/2018). Swedia menang 1-0 atas Swiss. (AP/Martin Meissner)
Suara Fans

Skuat Swedia Dinilai Layak Dapat Golden Ball

Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa setiap penggawa timnas Swedia layak diberi penghargaan Golden Ball berkat performanya yang apik di Piala Dunia 2018.
Bek Inggris, Harry Maguire, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swedia pada laga perempat final Piala Dunia di Samara Arena, Samara, Sabtu (7/7/2018). Inggris menang 2-0 atas Swedia. (AP/Francisco Seco)
Suara Fans

Inggris Sudah Berubah: Dari Tim yang Putus Asa Jadi Luar Biasa

Penampilan timnas Inggris selama di Piala Dunia 2018 ini di Rusia telah membuat Gary Neville merasa sangat bahagia.
Gelandang Kroasia, Luka Modric, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Argentina pada laga grup D Piala Dunia di Stadion Nizhny Novgorod, Nizhny, Kamis (21/3/2018). Kroasia menang 3-0 atas Argentina. (AP/Ricardo Mazalan)
Pesta Bola Rusia

Gemilang di Piala Dunia, Modric Tak Tergiur Ballon d'Or

Kapten timnas Kroasia Luka Modric mengaku dirinya sama sekali tidak berpikir untuk memenangkan trofi Ballon d'Or karena ia hanya fokus untuk membawa timnas meraih sukses di Piala Dunia 2018.
4. Luka Modric (Kroasia) - Kapten Kroasia ini berhasil membawa negaranya melangkah hingga perempat final Piala Dunia 2018. Penghargaan Ballon d'Or kemungkinan bisa diraihnya jika mampu membawa negaranya berjaya di Piala Dunia. (AP/Vadim Ghirda)
Pesta Bola Rusia

Modric Berharap Bisa Lampaui Prestasi Kroasia 1998

Kapten timnas Kroasia Luka Modric berharap tim yang diperkuatnya saat ini mampu melampaui prestasi Robert Prosinecki cs di Piala Dunia tahun 1998 silam.
Bek Timnas Prancis Raphael Varane merayakan gol ke gawang Uruguay pada laga 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018). (AFP/Mladen Antonov)
Pesta Bola Rusia

Prancis vs Belgia, Varane Waspadai Hazard dan Lukaku

Bek timnas Prancis Raphael Varane menganggap Eden Hazard dan Romelu Lukaku merupakan dua pemain yang bisa memberikan ancaman nyata pada pertahanan Les Blues.
Bek Kolombia Yerry Mina merayakan gol ke gawang Jepang pada laga Grup H Piala Dunia  2018 di Cosmos Arena, Kamis (28/6/2018). (AFP/Manan Vatsyayana)
Pesta Bola Rusia

Kolombia vs Inggris, Yerry Mina Tuduh Wasit Berat Sebelah

Bek Kolombia Yerry Mina mengklaim wasit Mark Geiger memihak pada Inggris pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 lalu.
Striker Brasil, Neymar, digendong rekannya Paulinho merayakan gol ke gawang Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia di Samara Arena, Samara, Senin (2/6/2018). Brasil menang 2-0 atas Meksiko. (AP/Frank Augstein)
Pesta Bola Rusia

Meunier Bingung Bagaimana Cara Hentikan Neymar

Bek timnas Belgia Thomas Meunier mengaku dirinya tidak tahu bagaimana cara untuk menghentikan Neymar saat timnya berduel lawan Brasil.
Striker Brasil, Neymar, digendong rekannya Paulinho merayakan gol ke gawang Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia di Samara Arena, Samara, Senin (2/6/2018). Brasil menang 2-0 atas Meksiko. (AP/Frank Augstein)
Pesta Bola Rusia

Neymar Bak Cacing Kepanasan, Bos Irlandia: Menyedihkan!

Manajer timnas Republik Irlandia Martin O'Neill menyebut aksi akting Neymar di pertandingan melawan Meksiko sebagai suatu hal yang menyedihkan.
Pemain Rusia berselebrasi setelah sang kiper, Igor Akinfeev menahan tendangan penalti timnas Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7). Rusia lolos ke perempat final setelah menang adu penalti 4-3. (AP/Manu Fernandez)
Pesta Bola Rusia

Lawan Spanyol, Rusia Dituding Cuma Andalkan Doa

Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas menuding Rusia hanya memiliki satu rencana saja saat melawan La Furia Roja yakni masuk babak adu penalti dan mengandalkan doa.
Mantan bintang sepak bola, Diego Maradona menyapa penonton saat menyaksikan laga antara Argentina dan Kroasia dalam penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia, Kamis (21/6). (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Pesta Bola Rusia

FIFA Minta Maradona Jaga Kelakuannya

Legenda Sepakbola Argentina Diego Maradona diminta oleh FIFA untuk menjaga kelakuannya selama menyaksikan gelaran Piala Dunia 2018 ini.
Gelandang Timnas Inggris, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawang Panama pada laga Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018). (AP Photo/Matthias Schrader)
Pesta Bola Rusia

Lingard Dipuji Sebagai Gelandang Berotak Encer

Gelandang asal Belgia Maroune Fellaini memuji rekannya di skuat Manchester United Jesse Lingard sebagai gelandang yang sangat cerdas.
Para pemain Denmark bersalaman dengan pemain Prancis usai laga grup C Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Moskow, Selasa (26/6/2018). Kedua negara bermain imbang 0-0. (AP/Matthias Schrader)
Suara Fans

Panen Sindiran untuk Laga Denmark vs Prancis

Pertandingan antara Denmark vs Prancis mendapat banyak sindiran karena jalannya laga itu berlangsung membosankan.
7. Kaka - Gelandang yang dikenal religuis ini akhirnya memutuskan pensiun di usia 35 tahun. Kaka merupakan pemain terakhir yang berhasil meraih gelar Ballon d'Or sebelum era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP/Olivier morin)
Pesta Bola Rusia

Kaka: Pemain di Sekelilingnya Jelek, Messi Ikut Jelek

Eks gelandang AC Milan Kaka menyebut Lionel Messi akan ikut tampil jelek apabila para pemain di sekitarnya juga tampil jelek.
Penyerang Mesir, Mohamed Salah usai pertandingan melawan Rusia pada grup A Piala Dunia 2018 di stadion St. Petersburg di St. Petersburg, (19/6). Rusia menang 3-1 atas Mesir. (AP Photo / Efrem Lukatsky)
Pesta Bola Rusia

Mesir Gagal Total di Rusia, Salah Ucap Permohonan Maaf

Bintang timnas Mesir Mohamed Salah mengucapkan permintaan maaf pada para suporter karena gagal membawa The Pharaohs meraih hasil bagus di Piala Dunia 2018.
Cristiano Ronaldo saat bertanding melawan Maroko pada grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia, (20/6). Di Piala Dunia 2018, Ronaldo yang biasanya tampil selalu rapi dan klimis, kini ia tampil berjenggot. (AP Photo / Matthias Schrader)
Pesta Bola Rusia

Video: Istirahatnya Diganggu, Ronaldo Minta Fans Iran Diam

Superstar timnas Portugal Cristiano Ronaldo meminta pada fans Iran agar tak membuat kegaduhan karena ia dan rekan-rekannya ingin segera tidur.
Para pemain timnas Inggris merayakan gol ke gawang Tunisia. The Three Lions menang 2-1 atas Tunisia pada laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018, Selasa (19/6/2018) dini hari WIB.  (AP Photo/Sergei Grits)
Pesta Bola Rusia

Gilas Panama, Inggris Dipercaya Bisa Juara Dunia

Legenda Chelsea Frank Lampard meyakini skuat timnas Inggris yang sekarang ini bisa membawa pulang trofi juara Piala Dunia 2018.
Cristiano Ronaldo bersalaman dengan pemain Spanyol sebelum pertandingan di grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht di Sochi, Rusia, (20/6). Pemain Real Madrid ini tampil beda dengan berjenggot. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pesta Bola Rusia

Fonte: Ronaldo Akan Selalu Jadi yang Terbaik

Defender asal Portugal Jose Fonte mengklaim kompatriotnya yakni Cristiano Ronaldo akan selalu jadi pemain terbaik di dunia.
Pemain Inggris, Harry Kane ditindih oleh rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Tunisia dalam penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Volgograd, Rusia, Senin (18/6). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pesta Bola Rusia

Timnas Inggris Dilarang Buang-buang Peluang

Trent Alexander-Arnold sangat berharap rekan-rekannya di skuat timnas Inggris mampu memanfaatkan secara maksimal setiap peluang yang mereka dapatkan jika ingin melaju jauh di Piala Dunia 2018.
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi berjalan saat pemain Kroasia merayakan kemenangan pada akhir pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 di Nizhy Novgorod Stadium, Rusia, Jumat (22/6). Argentina harus mengakui keunggulan Kroasia 0-3. (AP/Michael Sohn)
Pesta Bola Rusia

Simpati Modric Untuk Messi

Playmaker timnas Kroasia Luka Modric mengungkapkan sara simpatinya terhadap superstar timnas Argentina Lionel Messi.
Persaingan kedua pemain terbaik Eropa.
Pesta Bola Rusia

Ronaldo dan Messi Dipercaya Mampu Bawa Negaranya Juara Dunia

Simon Kjaer meyakini dengan kemampuannya yang seperti alien, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mampu membawa negaranya masing-masing jadi juara Piala Dunia.
Pemain Jerman, Mesut Ozil Jerman (kiri) berebut bola dengan David Alaba dalam laga persahabatan melawan Austria di Klagenfurt, Austria, Sabtu (2/6). Timnas Jerman takluk 1-2 dari Austria. (AP Photo/Ronald Zak)
Pesta Bola Rusia

Hamann Beri Perlindungan untuk Ozil

Eks gelandang timnas Jerman Dietmar Hamann menyatakan Mesut Ozil tetaplah salah satu pilar penting skuat Panser dan meminta semua pihak agar berhenti mengkritiknya.
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Maroko pada laga Piala Dunia di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018). Ronaldo menjadi pencetak gol internasional terbanyak di Eropa dengan 85 gol. (AP/Antonio Calanni)
Pesta Bola Rusia

Drogba: Ronaldo Striker Terbaik Dunia

Legenda Chelsea Didier Drogba memuji Cristiano Ronaldo sebagai striker nomor satu di duna saat ini.
1. Cristiano Ronaldo (Portugal) - 3 Gol. (AP/Francisco Seco)
Pesta Bola Rusia

Bos Portugal: Ronaldo Tak Bisa Menang Sendirian

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, menepis anggapan bahwa timnya sangat mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk bisa meraih hasil positif.
Striker Brasil, Neymar, terkapar saat pertandingan melawan Swiss pada laga Piala Dunia di Stadion Rostov, Rusia, Senin (17/6/2018). Dilanggar sebanyak 10 kali membuat Neymar masuk rekor di Piala Dunia. (AP/Andrew Medichini)
Pesta Bola Rusia

Tak Ikhlas Dengan Hasil Seri, Brasil Tuntut Penjelasan dari FIFA

Federasi Sepakbola Brasil, CBF, melayangkan sebuah surat resmi pada FIFA untuk meminta penjelasan terkait penggunaan Video Assistant Referee (VAR).
Ekspresi striker Brasil, Neymar, saat terjatuh pada laga melawan Swiss di ajang Piala Dunia di Stadion Rostov, Rusia, Senin (17/6/2018). Dilanggar sebanyak 10 kali membuat Neymar masuk rekor di Piala Dunia. (AP/Andre Penner)
Pesta Bola Rusia

Nyaris Samai Rekor Alan Shearer, Neymar Ogah Komentar

Neymar enggan berkomentar terkait dirinya yang nyaris menyamai rekor Alan Shearer sebagai pemain yang paling sering dilanggar dalam sebuah pertandingan di pentas Piala Dunia.
5. Harry Kane (Inggris) - Kapten Timnas Inggris ini selalu tampil garang saat bersama Tottenham dengan mencetak banyak gol. Piala Dunia 2018 akan menjadi ajang pembuktian baginya untuk tampil haus gol juga bersama negaranya. (AFP/Adrian Dennis)
Pesta Bola Rusia

Efek Hattrick Ronaldo Untuk Seorang Kane

Harry Kane mengakui bahwa Cristiano Ronaldo telah membuatnya merasa tertekan untuk bisa mencetak gol di pertandingan pembuka timnas Inggris.
Ekspresi kekecewaan striker Timnas Argentina, Lionel Messi usai gagal mencetak gol lewat penalti ke gawang Timnas Islandia pada laga perdana Grup D Piala Dunia 2018. (Juan Mabromata / AFP)
Pesta Bola Rusia

Messi Kecam Taktik Defensif Islandia

Superstar Argentina Lionel Messi menyebut timnas Islandia tak melakukan apapun di pertandingan lawan tim Tango selain bertahan.
Ekspresi Diego Maradona menyapa fans saat mendukung Argentina melawan Islandia pada laga grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow (16/6/2018). Argentina hanya bermain imbang 1-1. (AP/Ricardo Mazalan)
Pesta Bola Rusia

Maradona Larang Sampaoli Pulang ke Argentina

Legenda tim Tango Diego Maradona melarang Jorge Sampaoli pulang ke Argentina usai Lionel Messi cs ditahan imbang Islandia.
Kiper Islandia, Hannes Halldorsson, menepis penalti bintang Argentina, Lionel Messi,  pada laga Grup D Piala Dunia di Stadion Spartak, Moskow, Sabtu (16/6/2018). Islandia bermain imbang 1-1 dengan Argentina. (AP/Victor Caivano)
Pesta Bola Rusia

Gagal Penalti, Messi Dibela Maradona

Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona memberikan pembelaan terhadap Lionel Messi yang baru saja gagal mengeksekusi penalti lawan Islandia.
Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menilai Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Timnas Inggris saat ini. (AFP/Adrian Dennis)
Pesta Bola Rusia

Harapan Kane untuk Inggris di Piala Dunia 2018

Bomber timnas Inggris Harry Kane berharap rekan-rekannya tampil dengan lebih agresif di pentas Piala Dunia 2018 mendatang.
Loading

PROFIL