Sukses


Yamaha Pede Bakal Kuasai MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku optimistis timnya bakal berjaya pada balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu (4/6/2017). Menurut Meregalli, Yamaha bisa mengulang kesuksesan musim lalu.

Pada balapan MotoGP Italia 2016, Yamaha mampu menempatkan Jorge Lorenzo sebagai pemenang. Ini merupakan kemenangan kelima Yamaha di Mugello sejak tahun 2008. 

"Kami berencana untuk memberikan hasil yang fantasti di sirkuit yang selalu menjadi trek bagus untuk kami," ujar Meregalli seperti dalam situs resmi Yamaha, Kamis (1/6/2017). 

Selain karena karakter Mugello yang cocok dengan motor Yamaha, Meregalli juga yakin bisa kembali menang karena pebalap mereka, Maverick Vinales, tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Maverick masih berada pada penampilan terbaiknya setelah menjadi juara di Le Mans dan kami akan melihat dia berjuang di tempat teratas. Kami yakin dengan tekadnya," kata Meregalli.

Movistar Yamaha kini tengah memimpin klasemen sementara tim MotoGP dengan 147 poin. Sementara Vinales menguasai klasemen sementara pebalap dengan 85 poin.

 

Kelebihan Mario Suryo Aji, Rider Indonesia yang Punya Gaya Balap Mirip Marc Marquez

Video Populer

Foto Populer