Sukses


MotoGP: Ini Rencana Jorge Lorenzo Jika Gantung Helm

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tampaknya tak ingin terlibat lagi dalam dunia balap jika pensiun dari MotoGP. Dia merencanakan sesuatu yang santai buat kehidupannya jika tak lagi membalap.

Lorenzo tidak tertarik untuk mengikuti jejak pada pendahulunya yang tetap berkecimpung di dunia balap setelah gantung helm. Sebut saja Fausto Gresini, Lucio Cecchinello atau Luca Caldora yang tetap berada di paddock meski bukan lagi berstatus sebagai pebalap.

Lalu apa yang akan dilakukan Lorenzo jika tak lagi menjadi pebalap?

"Ini pertanyaan yang menarik. Saya tak tahu pasti apa yang akan terjadi. Tak ada seorang pun yang tahu apa yang bakal terjadi. Selalu memungkinkan semua rencana bisa berubah," ujar Lorenzo kepada Speedweek.

"Tapi saat ini, saya hanya berencana untuk menikmati hidup saya dan melakukan yang tak bisa saya lakukan sebelumnya karena tak memiliki waktu. Contohnya bermain golf atau tenis."

"Saya tidak harus mengikuti diet ketat, bisa bangun terlambat, berpergian ke negara baru dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Saya hanya tak ingin memiliki kewajiban apapun. Tidak perlu bangun pagi untuk menyelesaikan banyak janji," tambahnya.

Saat ini, Jorge Lorenzo tak begitu fokus ke masa depannya sebagai pebalap. Rider asal Spanyol itu punya misi berat di depan mata, yaitu menjadi juara dunia MotoGP 2018.

Video Populer

Foto Populer